Dulunya 'Ditikung' Krisdayanti, Eks Istri Raul Lemos Bangga Hijrah Bareng Mulan Jameela
Selebriti

Berbeda nasib dengan Krisdayanti, Atta malah mendapat banyak simpati dari warganet. Apalagi kini kehidupan Atta telah berubah.

WowKeren - Rumah tangga penyanyi Krisdayanti dan pengusaha Raul Lemos sempat menuai isu miring. Krisdayanti dituding menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Raul dan istri terdahulunya, Atta alias Shecah Sagran.

Namun Krisdayanti telah membantah tudingan itu. Kendati demikian, imej sebagai pelakor alias perebut laki (suami) orang seolah begitu melekat dengan Krisdayanti.

Berbeda nasib dengan Krisdayanti, Atta malah mendapat banyak simpati dari warganet. Apalagi kini kehidupan Atta telah berubah. Ia sudah menikah lagi dan bahkan telah berhijrah.

Atta kini juga mengubah penampilannya dengan berhijab. Namun siapa sangka, ternyata Atta berteman baik dengan Mulan Jameela. Mengaku bahagia bisa sama-sama berhijrah, Atta baru-baru ini mengunggah foto lawas dirinya dan Mulan.

"6 thn yg lalu...." tulis Atta di bagian keterangan foto. "Alhamdulillah skrg sdh sama2 hijrah mencari ridhonya ALLAH....aamiin3x yra..@mulanjameela1."


Atta Bareng Mulan Jameela

Instagram

Dalam foto tersebut, Mulan sendiri masih terlihat mengecat rambutnya dengan warna merah. Namun unggahan Atta itu ternyata "diprotes" warganet. Warganet merasa jika foto itu tidak dipublikasikan. Pasalnya, dalam foto itu, baik Atta maupun Mulan masih tidak berhijab.

"Assalamu'alaykum tante,ma'af banget jika tante udh hijrah sebaiknya fto yg ga berhijab ga usah di unggah.sekali lagi mohon ma'af tante jika aq udh lancang," tulis akun @m_ch****a1503. "Ga lancang say, Sesama Muslim wajib utk saling mengingatkan kebaikan," tambah akun @az***77.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru