Cetak Rekor Rating Perdana, 'Mama Fairy and the Woodcutter' Justru Banjir Kritikan
Official
TV

Ada tiga hal yang dikritik netter, salah satunya adalah akting Yoon Hyun Min.

WowKeren - Raihan rating "Mama Fairy and the Woodcutter" merupakan yang tertinggi untuk penayangan perdana drama slot Senin-Selasa malam tvN. Drama bergenre romantis fantasi itu bahkan menyalip rekor "Hundred Days Husband" yang dibintangi oleh D.O. dan Nam Ji Hyun.

Namun, raihan rating tinggi "Mama Fairy and the Woodcutter" rupanya tak sejalan dengan komentar netter. Sebagian besar netter mengkritik soal kisah berbeda dari webtoon, efek CG yang berantakan serta akting Yoon Hyun Min yang tak cocok dengan drama komedi romantis.

"Akting pemeran utama prianya menyedihkan. Sepertinya dia gak bisa berakting di drama komedi romantis, mengejutkan. Dia terlalu berlebihan bertindak sebagai tsundere pemilih. Sebaliknya, aktor rookienya lebih segar dan menonjol," tulis seorang netter.


"Semuanya bagus tapi efek CGnya menyebalkan. Apa hanya aku satu-satunya yang punya pendapat seperti itu?" imbuh netter lain. "Aku gak tahu tapi Moon Chae Won cantik. Tolong buat CG dengan kualitas lebih tinggi. Saat ini, penonton punya standar tinggi," sambung netter lain.

"Ada masalah ketika mencoba menyinkronkan Prof Jung asli dengan Yoon Hyun Min. Karakter itu tsundere pemilih dan kadang-kadang konyol, dia gak berlebihan dan keras seperti ini. Membuatku berpikir Yoon Hyun Min gak cocok di romcom, secara mengejutkan. Mereka seharusnya mengcasting pemain yang sesuai dengan karakter. Kelihatannya mereka tetap dengan Yoon Hyun Min karena agensinya yang membuat drama ini," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Mama Fairy and the Woodcutter" akan menayangkan episode terbaru pada Selasa (6/11). Bagi yang sudah mulai tertarik menonton drama yang kisah awalnya mirip legenda Jaka Tarub ini, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel