Emily Blunt dan John Krasinski Bocorkan Alur Cerita Sekuel 'A Quiet Place'
Getty Images/Cindy Ord
Film

Bidik waktu perilisan pada tahun 2020, sekuel ini tampaknya tak akan mengisahkan asal-usul munculnya alien di seri pertamanya.

WowKeren - Bukan rahasia lagi jika "A Quiet Place" berhasil mencuri perhatian sejak dirilis pada 6 April 2018 lalu. Bahkan pada pekan perdana perilisannya, film yang digarap sekaligus dibintangi oleh John Krasinski itu sukses merajai box office.

Film yang juga dibintangi oleh Emily Blunt ini secara total sudah mengumpulkan USD 132 juta (sekitar Rp 1,8 triliun) secara domestik dan USD 213,3 juta (sekitar Rp 2,9 triliun) secara global. Melihat pencapaian ini, maka tak heran jika Paramount Pictures tergoda untuk membuat sekuel "A Quiet Place". Apalagi mengingat seri sebelumnya mendapatkan rating 96 persen di Rotten Tomatoes dari sejumlah kritikus film.

Baru-baru ini, John dan Emily tak segan memberikan bocoran terbaru terkait alur cerita "A Quiet Place 2". Pernyataan itu disampaikan pasangan suami-istri tersebut dalam sesi wawancara dengan Entertainment Weekly.

"Pada beberapa hal, ide cerita untuk mengetahui siapa orang-orang tersebut sebelum hal ini terjadi akan menarik. Tapi aku tidak begitu yakin karena sebenarnya sekarang adalah bagian apa yang akan terjadi selanjutnya," ungkap Emily dilansir NME pada Selasa (6/11).


Sedangkan John Krasisnki menjelaskan bahwa "A Quiet Place 2" berada dalam dunia yang tidak hanya berisikan pembuatan karakter ulang, namun juga menyajikan pengalaman yang unik. "Ini tidak seperti film 'Alien' atau 'Jaws' di mana penjahat utama adalah hal yang kalian ulang. Dalam dunia ini terdapat aturan dan kalian bisa memainkan keadaan yang telah terjadi dalam dunia itu dengan cara yang sangat berbeda," imbuh John.

Selain Emily dan John, rupanya Millicent Simmonds, yang berperan sebagai anak tertua keluarga Abbott dalam film tersebut mengutarakan bahwa ia memiliki ide yang bisa dijadikan plot untuk untuk seri selanjutnya. "Orang akan melihat ke masa lalu. Seperti, bagaimana alien ini muncul?" ungkap Millicent.

"Kalian tahu seperti apa dunia setelah kejadian itu, setelah anak-anak kecil menjadi lebih tua? Atau apa yang terjadi pada alien atau bagaimana kita meningkatkan atau menyelesaikan masalah itu?" imbuhnya.

"A Quiet Place" sendiri berfokus tentang keluarga yang tidak boleh menimbulkan suara demi menghindari serangan makhluk yang tertarik dengan kebisingan. Kisah itu ditulis oleh John bersama Bryan Woods dan Scott Beck. Sebelumnya, Bryan dan Scott memang telah menyatakan bahwa mereka punya banyak bahan yang tersisa dari naskah film pertama saat ditanya soal kemungkinan sekuel.

Sementara itu, penulis naskah film ini belum diumumkan. Namun yang jelas John tidak akan membintangi proyek ini karena ia bakal didapuk sebagai sutradara dan produser, sedangkan Allyson Seeger akan menjadi produser eksekutif. Berselang dua tahun dari film pertama, sekuel "A Quiet Place" ini membidik tanggal rilis pada 15 Mei 2020 mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel