Sosok Dibalik Wajah Animasi Selebgram Thalasya Ternyata Penyanyi Adila Fitri?
Instagram/thalasya_
Selebriti

Warganet menemukan banyak bukti yang menguatkan dugaan tersebut. Apa saja?

WowKeren - Selebgram sekaligus penyanyi Thalasya belakangan menghebohkan jagat maya karena wajah cantiknya yang "tidak nyata". Bak animasi, wajah Thalasya lantas diduga hanya hasil editan. Thalasya juga dituding mengikuti konsep Lil Miquela yang telah tersohor di Amerika dan seluruh dunia.

Karena penasaran, warganet sempat menanyakan hal ini kepada Raditya Dika. Seperti diketahui, Radit sempat membagikan fotonya bersama Thalasya. Namun, warganet harus menanggung kecewa lantaran Radit tak memberikan jawaban yang mereka inginkan.

Akan tetapi, rasa penasaran warganet sedikit terjawab berdasarkan teori yang diungkap akun @pembasmi.kehaluan. Akun tersebut rupanya menemukan bukti bahwa Thalasya sebenarnya adalah penyanyi sekaligus aktris Adila Fitri.

Bukti tersebut di antaranya adalah beberapa akun Instagram orang biasa yang sama-sama diikuti oleh Adila dan Thalasya, baju mirip, serta kesaksian pengunjung Jakarta Fashion Week akan kehadiran Adila. Selain itu, bukti mencengangkan lain ialah alamat email Thalasya dan Adila yang sama persis. Usai "ketahuan" beberapa warganet, Adila terlihat menghilangkan alamat email yang sebelumnya dicantumkan pada biodata di akun Twitter miliknya.

Bukti 1 Adila Fitri adalah Thalasya

Instagram


Bukti 2 Adila Fitri adalah Thalasya

Instagram

Untuk diketahui, Adila Fitri mulai dikenal publik setelah membintangi film berjudul "My Idiot Brother". Karier Adila sebagai aktris pun perlahan dikenal hingga pernah dipercaya oleh Radit untuk bermain di salah satu episode serial televisi "Malam Minggu Miko". Adila juga dikenal sebagai rapper yang telah merilis beberapa lagu, salah satunya bertajuk "I Am Super Swag" featuring Cherry Belle.

Usai mengetahui dugaan tersebut, warganet langsung menyerbu unggahan terbaru Adila untuk menanyakan kebenaran itu. Namun, beberapa warganet menyebut bahwa komentar mereka tentang Thalasya banyak dihapus oleh Adila hingga semakin menambah kecurigaan mereka.

"Oh ini talasyaaa itohhhhhhhhh, gagal deh gimiknyaaaaaaaaaa, kalo mau promosi yg jujur2 aja yaa harus percaya diri sama wajah dan kemampuan kita gak boleh pakai topeng biar lagunya laku," komentar akun @miiara***. "Mbaknya kok ngapusin orang yg komen ttg thalasya ya. Takut kebongkar terus gak laku albumnya yah?" tulis akun @violine***.

"Logika aja sih yaa kalau emang dia bukan @thalasya_ ngapain amat dia repot2 apusin komenan yg berbau thalasya, berarti tanpa disadari dia merasa takut kalau dirinya 'takut kebongkar aslinya'," sahut akun @shennashe***. "Ngga capek mba ngapusin komenan," balas akun @linggapey***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel