Ulang Tahun, Ririn Dwi Ariyanti Dapat Kejutan dari Rianti Cartwright cs
Instagram
Selebriti

Ririn diberi kejutan saat berulang tahun dari para rekannya sesama pemain sinetron 'Cinta yang Hilang'.

WowKeren - Aktris cantik Ririn Dwi Ariyanti baru saja merayakan hari ulang tahunnya pada Selasa (6/11). Kini, istri Aldi Wahab tersebut sudah genap berusia 33 tahun. Rupanya, hari ulang tahun Ririn juga dirayakan oleh rekan-rekannya sesama pemain sinetron "Cinta yang Hilang".

Hal ini terlihat dari foto yang diunggah Ririn tepat di hari ulang tahunnya. Dalam foto tersebut, Ririn terlihat bersama dengan Rianti Cartwright, Ashraf Sinclair, Jonathan Frizzy dan Ratna Galih. Selain itu, dekorasi dan berbagai kue untuk merayakan ulang tahun Ririn pun terlihat di foto tersebut.

"Hal-hal menakjubkan terjadi saat kau sangat tidak menyangkanya," tulis Ririn dalam bahasa Inggris di bagian keterangan foto. "Apa yang aku bisa bilang... Kalian telah membuatku hariku gembira, terima kasih #061118 #berkah."

Usai melihat foto yang diunggah Ririn tersebut, para netter pun ikut memberikan ucapan selamat ulang tahun. Tak lupa, para netter juga memberikan doa untuk Ririn agar panjang umur dan semakin sukses.

"Happy birthday ya ka ririn panjang umur sehat selalu," komentar akun @ke****ad. "Selamat ulang ya kakak ririn semoga panjang umur dan keluarga jga tambah bahagia .... semoga selalu di beri keberkahan ya kakak ..." tambah akun @rizq*****ayah.

"Happy birthday kak Ririn semoga panjang umur sehat selalu dan sukses trs,@ririndwiariyanti," tulis akun @ri****72. "Hbd Ririn pnjng umur, sehat, mrh rezeki amin," imbuh akun @srid****ulia. "Hbd ka @ririndwiariyanti segala doa terbaik .." seru akun @meili****tiani.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait