Mulai Sembuh dari Stroke, Fahmi Bo Jualan Gorengan Sambil Tunggu Tawaran Syuting
Instagram/fahmibo280173
Selebriti

Fahmi Bo tidak mempermasalah pekerjaan apapun yang ia jalani, asalkan halal dan bisa menghidupi keluarganya.

WowKeren - Kondisi kesehatan pesinetron Fahmi Bo dikabarkan sedang menurun. Aktor yang berperan sebagai Gusur di sinetron "Lupus" pada tahun 1999 tersebut kabarnya sedang terserang penyakit stroke sejak 2 bulan lalu. Alhasil karena penyakitnya itu, Fahmi harus menelan 27 butir obat setiap harinya.

Selain terserang stroke, Fahmi juga sudah lama tidak syuting lagi. Bahkan menurut istri Fahmi, Nita, suaminya itu sudah tidak beraktivitas normal sejak delapan bulan yang lalu.


Nita juga tak membantah bahwa keluarganya memang tengah mengalami kesulitan ekonomi. Alhasil untuk menyambung hidup dan membiayai pengobatan Fahmi, Nita berinisiatif berjualan kue yang ia promosikan melalui media sosial.

Belum lama ini, Fahmi mengabarkan bahwa kesehatannya sudah berangsur-angsur membaik. Hal ini tentunya berkat dukungan dari sahabatnya seperti Mona Ratuliu dan Irgi Achmad Fahrezi yang sebelumnya telah datang menjenguk.

Selain pada sahabat-sahabatnya tersebut, Fahmi juga berterimakasih pada dukungan yang diberikan oleh Nita. Menurut keterangan Fahmi, selain berjualan kue, sang istri juga berdagang gorengan hingga cemilan-cemilan.

"Di saat gue terpuruk, dia (istri) mengerti. Sampai dia bisa mencari nafkah buat keluarga kita," ujar Fahmi saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Selasa (6/11). "Sekarang gue sedang tidak ada pekerjaan lagi dan istri guelah yang berdagang online, tetap dagang gorengan, cemilan-cemilan dan alhamdulillah berjalan dengan lancar."

Fahmi menyampaikan keinginannya untuk kembali berkarier di dunia hiburan Tanah Air. Saat ini, sambil menunggu tawaran syuting, Fahmi dan Nita mengungkapkan fokus berjualan.

"Penginnya sih balik (main sinetron) kalau ada tawaran lagi," lanjut Fahmi. "Tapi istri dan gue lebih fokus buat berdagang dulu."

Fahmi pun berharap usahanya bersama sang istri tersebut dapat menjadi besar suatu saat ini. Dengan demikian, ia pun tak perlu menggantungkan penghasilan dari tawaran syuting.

"Itu cita-cita gue sama istri (mengembangkan bisnis)," sambung Fahmi. "Tapi kan kita harus cari modal dan nyusun strategi ya, tapi berkat teman-teman, kita sudah punya pelanggan ya."

Lebih lanjut, pria bertubuh tambun ini mengungkapkan dirinya tidak malu bekerja apapun selama halal. Bagi Fahmi, yang terpenting saat ini adalah ia dapat menafkahi keluarganya dengan rezeki halal.

"Yang namanya harga diri, kalau masih halal apa pun gue kerjain, gue jadi supir 4 tahun enggak jadi masalah," tambah Fami. "Tujuan gue cuma buat keluarga, yang ada dalam pikiran gue adalah keluarga gue, harus gue nafkahin dengan halal."

You can share this post!

Related Posts