Fahmi Bo Diam-Diam Dua Tahun Pisah dari Istri, Kini Ngekos dan Jualan Pecel Lele
Instagram
Selebriti

Fahmi Bo mengungkap kabar mengejutkan soal rumah tangganya yang diduga mengalami keretakan. Lama tak disorot, Fahmi membeberkan soal perpisahan dengan sang istri hingga kondisinya pasca sakit stroke.

WowKeren - Indra Bekti bukan satu-satunya artis yang pisah dengan istri disaat sedang pemulihan dari stroke. Rupanya, Fahmi Bo juga diam-diam sudah tak lagi serumah dengan sang istri,

"Saya keluar dari rumah. Pisah rumah udah mau dua tahun," seru Fahmi yang masih berjuang sembuh dari stroke. "Penyebabnya sulit diceritain, saya punya kesalahan, saya nggak mau cerita di sini."

Fahmi juga membeberkan kalau ia belum menalak istrinya meski sudah lama pisah. "Sebenarnya belum terjadi apa-apa, cuma kita pisah rumah saja. Untuk resminya belum. Saya nggak pernah mau begini dan saya belum pernah mengucap (talak)," kata Fahmi.

Fahmi juga mengungkap kalau ia sudah tak berkomunikasi dengan sang istri. Ia tak tahu apakah istrinya itu bersedia menerima jika ia pulang ke rumah.

"Saya (yang keluar dari rumah). Sebenarnya sih, saya nggak mau keluar rumah. Cuma dia.... Saya kurang tahu (istri dan anak menunggunya pulang atau nggak). Kalau memang dia mau nyuruh saya pulang kabari, kasih tahu," harapnya. "Saya ada banget mau banget (pulang) saya udah cerita sama anak saya yang besar, anak yang gede juga menyarankan saya buat pulang. Tapi saya mikir dia (istri) masih mau terima saya nggak, untuk komunikasi saja nggak ada."


Saat ini, Fahmi tinggal di kos-kosan dan berjualan makanan. Ia tak lagi dapat job syuting dan memilih banting setir berjualan pecel lele.

"Saya udah 8 bulan ini belum ada syuting lagi, karena memang saya juga takut misalnya mau terima tawaran berat berat takut ngecewain kalo dikit-dikit nggak papa," seru Fahmi. "Ya usaha aja gimana bisa bertahan hidup. Paling bantu teman jualan, kaya warung makanan pecel lele, ayam goreng bebek goreng, bantu-bantu."

Fahmi juga tetap tegar menghadapi masalah hidupnya. "Saya orangnya ya kalau dibilang sabar, sabar. Sabar buat hadapi masalah, cobaan apa pun saya nggak pernah malu untuk berbuat apa, mau kerja apa yang penting menghasilkan uang," katanya.

Bintang sinetron "Tukang Ojek Pengkolan" itu dulunya terserang stroke pada Agustus 2018. Kala itu, istri Fahmi juga ikut banting tulang mencari nafkah pasca sang suami sakit stroke.

"Kemarin selama sakit yang bantu biayain ada lah, alhamdullilah rezeki ada. Dari saya juga ada sisa-sisanya, dari istri jualan, ada teman yang bantu, banyak teman yang bantu," seru Fahmi setahun setelah pulih dari stroke. "Jadi terima kasih banyak. Sekarang istri jualan snack, makanan ringan gitu. Ya Alhamdulillah berjalan lancar."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel