Ternyata Sudah Syuting 'Dazzling', Bahagianya Han Ji Min Rayakan Ultah Bareng Nam Joo Hyuk
Instagram
TV

Han Ji Min mengunggah foto perayaan ulang tahunnya di lokasi syuting drama baru JTBC itu.

WowKeren - Han Ji Min dan Nam Joo Hyuk dikonfirmasi menjadi pemeran utama drama baru JTBC berjudul "Dazzling". Selain mereka, drama bergenre fantasi romantis ini juga dibintangi aktris senior Kim Hye Ja dan Son Ho Joon.

Meski berita konfirmasi baru dirilis hari ini, Rabu (7/11), ternyata proses syuting sudah dimulai. Bisa dilihat dari foto terbaru yang diunggah Han Ji Min ke akun Instagram pribadinya. Dalam foto, ia merayakan ulang tahunnya 5 November lalu bersama para pemain dan kru drama.

Foto menampilkan Han Ji Min dengan rambut pendek di atas bahu, tersenyum sambil memamerkan kue ulang tahun. Di sebelahnya ada Nam Joo Hyuk yang ikut memegang kue ultah Han Ji Min sambil tersenyum.


Lihat postingan ini di Instagram

. 고맙습니다♥️ . #눈이부시게 #✨#💫#🌟

Sebuah kiriman dibagikan oleh Hanjimin (@roma.emo) pada

"Dazzling" menceritakan Kim Hye Ja (Han Ji Min) yang bercita-cita menjadi penyiar. Ia adalah wanita yang jujur dan memiliki kepribadian positif. Namun ia mendadak berubah menjadi wanita 70 tahun (Kim Hye Ja) yang memiliki kemampuan memanipulasi waktu. Suatu hari, Kim Hye Ja bertemu Lee Joon Ha (Nam Joo Hyuk), cowok bermimpi menjadi reporter. Ia berusaha keras demi meraih mimpinya, tapi malah berakhir dengan hidup tanpa harapan.

Sementara itu, "Dazzling" akan diarahkan oleh PD Kim Seok Yeon yang sebelumnya menyutradarai drama-drama JTBC seperti "Awl" dan "My Wife is Having an Affair This Week". Drama ini dijadwalkan tayang kisaran paruh pertama 2019.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru