Titi Kamal Ungkap Alasan Terima Tawaran Main Film 'Hanum & Rangga' Meski Baru Lahiran
Instagram/filmhanumrangga
Film

Kala menerima tawaran, putra kedua Titi Kamal baru berusia 4 bulan.

WowKeren - "Hanum & Rangga" merupakan film terbaru Titi Kamal yang akan segera dirilis dalam waktu dekat ini. Melalui sebuah unggahan di Instagram miliknya, Titi menceritakan awal mula ia menerima tawaran peran tersebut dari MD Pictures.

Tawaran peran ini didapat Titi saat ia baru saja melahirkan putra keduanya. Kala itu, Kai masih berusia sekitar empat bulan. Tawaran tersebut diterima Titi lantaran karakter yang akan dimainkannya itu begitu menarik.

Dalam film "Hanum & Rangga", Titi memerankan Azima yang dikisahkan sebagai single mother serta seorang istri terduga teroris. Selain itu, cerita dalam "Hanum & Rangga" memiliki banyak pesan-pesan positif. Titi pun mendapat dukungan penuh dari sang suami, Christian Sugiono.

"Awal menerima tawaran film ini saat aku baru saja lahiran Kai, kira2 dia masih 4 bulan umurnya," tulis Titi pada Rabu (7/11). "Tapi dengar ceritanya, dan karakternya, menjadi single mother, istri terduga teroris, bikin aku makin tertantang, suka banget jadi AZIMA."


"Ceritanya juga sangat bagus, sarat akan pesan2 yang positif, alhamdulillah suami juga mendukung," imbuh Titi. "Terima kasih Pak @manojpunjabimd atas kesempatannya, kembali dipercaya untuk ikut dalam film @mdpictures_official @filmhanumrangga mulai besok di Bioskop!!"

"Hanum & Rangga" merupakan film yang diadaptasi dari novel karya duo penulis kondang Hanum Salsabiela Rais dan Rangga Almahendra. Selain Titi, film ini juga akan menampilkan akting apik dari Acha Septriasa, Rio Dewanto, dan Arifin Putra.

Penonton akan disuguhi kisah tentang perjalanan cinta tokoh Hanum (Acha) dan Rangga (Rio) sebagai pasangan suami istri dalam mempertahankan cinta mereka. "Hanum & Rangga" mulai dapat disaksikan di bioskop-bioskop Tanah Air mulai esok, Kamis (8/11).

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru