Kim Jae Hwan Wanna One Digosipkan Oplas Kelopak Mata, Ini Kata Netter
Selebriti

Benarkah Kim Jae Hwan baru saja menjalani operasi plastik pada bagian kelopak mata?

WowKeren - Baru-baru ini di berbagai situs komunitas online, beredar rumor kalau Kim Jae Hwan Wanna One baru saja menjalani operasi plastik pada bagian kelopak mata. Kabar ini beredar usai main vocal Wanna One tersebut terlihat memakai perban mata.

Sebuah postingan di situs Pann berusaha menjelaskan kalau Kim Jae Hwan memakai perban mata karena ada bintil di pelupuk matanya. Netter yang mempublikasikan postingan tersebut juga membagikan foto-foto Kim Jae Hwan sebagai perbandingan.


Photo-INFO

Pann

"Dua hari setelah gosip oplasnya beredar, dia tampil di atas panggung dan kalian mau bilang kalau bengkak dan memarnya sudah hilang dan dia bisa menari seperti itu? Apa dia memang benar-benar operasi?

"Orang-orang yang mengenalnya juga sudah bilang kalau dia terlihat seperti itu karena berat badannya turun. Tapi kalian bilang dia bisa saja pakai makeup dan perban mata dan menari di panggung?"

Photo-INFO

Pann

Postingan ini pun mendapat perhatian dari netter. Sebagian netter setuju dengan isi postingan dan meyakini kalau Kim Jae Hwan tak menjalani oplas sementara yang lain membantah.

"Bukannya aku bilang Kim Jae Hwan oplas atau tidak, tapi Kyuhyun Super Junior syuting 'Radio Star', menjalani oplas lalu kembali setelah satu minggu dan matanya kelihatan alami. Aku hanya mau bilang ini. Memang memungkinkan kalau bengkak dan memarnya hilang setelah satu minggu haha," komentar netter.

Photo-INFO

Pann

"Kalau kalian bilang dia oplas, kalian pikir bengkak dan memarnya akan hilang dalam satu minggu dan dia bisa menari di atas panggung setelahnya? Operasi apa yang kalian bicarakan? Aku juga mau hahaha. Kami bukannya bilang kalau oplas itu buruk, tapi kalianlah yang bilang dia bohong," kata netter yang lain.

You can share this post!

Related Posts