Gelar Konser di Toronto, Penggemar Lempar Bra pada The Weeknd
Getty Images/Rich Fury
Musik

Bella Hadid turut menyaksikan konsernya, The Weeknd langsung melemparkan bra tersebut kembali ke arah penggemar.

WowKeren - The Weeknd baru saja mengalami kejadian lucu kala ia menggelar konser di Toronto, Kanada pada Selasa (6/11) malam lalu. Saat tengah menyanyikan salah satu hits miliknya, "The Hills" di atas panggung, mendadak seorang penggemar melemparkan bra pada mantan kekasih Selena Gomez tersebut.

Tak butuh waktu lama, musisi yang memiliki nama asli Abel Tesfaye tersebut langsung membungkuk dan memungut bra itu, kemudian melemparkannya kembali ke arah penggemar. "Kau akan membuatku dalam masalah di sini, kawan," ujar pelantun "Starboy" tersebut sambil bercanda.


Tentunya ucapan The Weeknd ini merujuk pada sang kekasih, Bella Hadid yang saat itu menemaninya dan menyaksikan penampilannya di konser tersebut. Bella sendiri diketahui tengah rehat sejenak dari kegiatan modelingnya sebelum kembali melenggang di catwalk Victoria's Secret Fashion Show yang digelar dalam waktu dekat.

Meski sempat menyaksikan insiden lucu yang dialami sang kekasih, namun Bella sendiri tampak tak terpengaruh sama sekali. Model berusia 21 tahun tersebut terlihat tersenyum dan menari di barisan belakang, bahkan ketika The Weeknd menunjuknya dan menyanyikan lagu untuknya.

Di sisi lain, The Weeknd dan Bella sendiri kembali merajut kasih sejak awal tahun ini. Keduanya diketahui berpisah pada bulan November 2016 lalu setelah lebih dari satu tahun berpacaran.

You can share this post!

Related Posts
Loading...