Anaknya Dibilang Mirip Prabowo, Sang Ibu Klarifikasi Terkait Hal Ini
Nasional

Setelah ditelusuri, ayah Kafka rupanya yang pertama mengunggah foto tersebut di akun Instagram miliknya.

WowKeren - Prabowo Subianto merupakan salah satu tokoh politik yang kini menjadi banyak menjadi sorotan. Hal sekecil apapun terkait dirinya akan diberitakan. Seperti yang terjadi baru-baru ini.

Pada akun media sosial, beredar foto dua orang bayi yang mirip dengan wajah Prabowo. Pengguna akun medsos tersebut juga menyampaikan pesan kocak di keterangan foto tersebut.

Lihat postingan ini di Instagram

Umm...gimana gaess...??

Sebuah kiriman dibagikan oleh AKUN HIBURAN SAJA "NO BAPER" (@unnie_gosip) pada

"Kalo istri kamu lagi hamil, jng terlalu benci dgn seseorang," tulisnya. "Akibatnya anak kamu akan lahir mirip dengan orang yang kau benci...."

Tak disangka, rupanya sang ibu dari salah satu foto bayi tersebut meninggalkan komentar. Ia mengklarifiksasi bahwa dirinya tidak pernah membenci Prabowo. Ia juga meminta doa agar sifat-sifat baik capres nomor urut 2 itu dapat menular ke anaknya.


"Hallo yang kanan foto anak saya namanya Kafka Fathir Albiya, FYI ak waktu hamil ga ad benci sama Bp Prabowo. Kebetulan aja salah satu foto anaknya mirip," tulis sang ibu. "Mdah2 an d doakan yg baik untuk anakny. Bs sukses n sifat2 baik Bp Prabowo ada di anaknya juga. Aminn."

Setelah ditelusuri, ayah Kafka rupanya yang pertama mengunggah foto tersebut di akun Instagram miliknya. Ia juga menyebut anaknya mirip dengan Prabowo. "Ini prabowo ku, mana prabowo mu ??" tulis akun @bima2000.

Unggahan tersebut pun mendapat beragam reaksi ndari netter. Mereka menilai bayi tersebut memang mirip dengan Prabowo. Beberapa juga menyebutnya sangat imut.

"Apa cuma gua yg langsung meluncur kesini setelah liat komenan😌btw cuanet sih dek kamu embul," komentar akun @shep***. "@she**** sama trnyata mirip bgt prabowo," ujar akun @nuyri****.

"Alhamdulillah semoga anakny gagah seperti pak prabowo mas," tulis akun @valenti******. "Anjerrr beneran miripp," tambah akun @kim_seve*****.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait