Heboh Wajah Angel Lelga Beda di Foto Lawas, Reaksi Suami Paha Nana Mirdad Kena Minyak-Topik Pagi
Instagram
Selebriti

Intip yuk deretan kabar terpopuler yang berhasil mencuri perhatian netizen berikut ini!

WowKeren - Selamat pagi pembaca setia WK! Selamat menjalani aktifitasmu di Senin pagi ini ya. Biar makin semangat, yuk intip kabar-kabar terpopuler para selebriti selama weekend.

Ada kabar tentang foto lawas Angel Lelga yang bikin heboh. Kemudian juga ada tentang Nana Mirdad yang mengaku ketumpahan minyak panas.

Kabar dari Salmafina Khairunnisa, serta Jennie dan Jisoo Black Pink juga tak boleh dilewatkan nih. Langsung saja, simak ulasannya di bawah ini ya.

1. Potret Lawas Beredar, Warganet Kaget Hingga Duga Angel Lelga Operasi Plastik

Foto Lawas Angel Lelga

Instagram

Kabar pertama datang dari Angel Lelga nih guys. Baru-baru ini beredar foto lawas Angel yang tersebar di sosial media.

Di foto itu, wajah Angel terlihat berbeda dengan saat ini. Angel memang tampak jauh lebih cantik saat foto lawas dan masa kininya dibandingkan.

Gara-gara ini netizen pun heboh menduga dan bertanya-tanya apakah Angel telah melakukan operasi plastik. Namun ada juga yang membela Angel dan menilai bentuk jilbab yang dipakainya berbeda sehingga wajahnya tampak tak sama. Kalau kamu setuju yang mana nih?

2. Paha Nana Mirdad Ketumpahan Minyak Panas, Andrew White Beri Reaksi Tak Terduga

Paha Nana Mirdad Ketumpahan Minyak Panas

Instagram

Berikutnya ada kabar dari pasangan selebriti Nana Mirdad dan Andrew White. Lewat InstaStory Nana sempat menceritakan pengalamannya saat pahanya terkena minyak panas belum lama ini.


"Jadi hari ini aku ketumpahan minyak di paha aku. Terus aku bilang sama Andrew, sakit banget kena minyak panas 270 derajat," kata Nana dalam video tersebut. Nana rupanya juga menceritakan reaksi menarik sang suami saat ia terkena minyak panas.

Ternyata, Andrew malah memanfaatkan momen itu untuk merayu Nana lho! "Masa berasa sih? Kan sama-sama hot," ujar Andrew mengucapkan ulang reaksinya saat Nana terkena minyak panas. Wah romantis banget ya meskipun agak gombal, hehe.

3. Beredar Video Dan Foto Salmafina 'Sayang-Sayangan' Dengan Chef Ini, Pacar Baru?

Video Salmafina Panggil Sayang Chef

Instagram

Kabar selanjutnya datang dari putri pengacara Sunan Kalijaga, Salmafina Khairunnisa. Lagi-lagi Salma tertangkap kamera berfoto bersama seorang pria.

Kali ini pria tersebut bernama Jo Ardis dan berprofesi sebagai chef. Tak cuma itu saja, lewat akun Instagramnya Jo juga sempat mengunggah video saat ia dan Salma saling memanggil "sayang". Hmm, kira-kira beneran pacar baru atau cuma teman ya?

"Karena aku sayang sama kamu, besok aku kasih lihat tiket aku nyusul kamu ke Bali," ujar Jo pada Salma. "Aduh kamu romantis banget sih sayang, bye sayang," jawab Salma.

4. Jennie Dan Jisoo Black Pink Deskripsikan Tipe Ideal Masing-Masing, Seperti Apa?

Krystal Buktikan Masih Langsing dan Cantik

Instagram

Seperti biasanya kabar terakhir datang dari dunia hiburan Korea Selatan. Kali ini ada kabar menarik dari Jennie dan Jisoo Black Pink nih.

Jisoo dan Jennie rupanya baru saja menjalani wawancara dengan OSEN yang disiarkan lewat Naver V Live. Mereka pun mengungkapkan bagaimana tipe idealnya masing-masing. Mau tahu?

"Seseorang yang bisa diandalkan. Seseorang yang bisa melindunginya," ujar Jisoo menjawab tipe ideal Jennie. Sementara untuk tipe idealnya sendiri, Jisoo mengungkapkan, "Aku suka seseorang yang sangat mencintaiku dan seseorang yang kelihatan manis saat tersenyum." Kamu masuk kriteria Jennie dan Jisoo nggak nih?

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait