Dulunya Cetar, Barbie Kumalasari Dibully Mirip Nenek-Nenek
Instagram/barbiekumalasari
Selebriti

Habiskan biaya hingga Rp 4 M untuk perawatan wajah, Barbie malah dibilang mirip nenek-nenek oleh warganet.

WowKeren - Pesinetron Barbie Kumalasari terkenal karena diet suksesnya. Pemeran Mpok Ijah dalam sinetron "Bidadari" ini sukses menurunkan berat badannya hingga 45 kg.

Kini istri Galih Ginanjar tersebut memiliki tubuh yang langsing bak boneka Barbie. Tak hanya itu, saat diwawancara oleh Hotman Paris Hutapea dalam "Hotman Paris Show", Barbie juga mengaku rela merogoh kocek hingga Rp 4 miliar untuk merombak tubuhnya.

Biasa hadir dengan penampilan cetar, warganet dibuat geger dengan perubahan penampilan Barbie baru-baru ini. Tubuh wanita berusia 36 tahun tersebut tampak semakin kurus dan kulitnya juga tampak semakin pucat. Tidak hanya itu saja, kerutan di leher Barbie juga disoroti oleh warganet.

Hal ini terlihat dari unggahan sebuah akun gosip di Instagram. Akun tersebut mengunggah video Barbie yang sedang mempromosikan produk perawatan kulit. Warganet pun langsung menyoroti kondisi kulit Barbie.

View this post on Instagram

. Orkkayskin sekarang lagi booming bangettt 😍. Skincare yang Direkomendasikan langsung oleh para artis dan selebgram. Membuat wajah putih, glowing dan terhindar dari segala macam kulit hanya dalam hitungan minggu. dan pastinya aman karena sudah mengantongi ijin dari BPOM .cek dan order produknya di . @orkkayskin_id @orkkayskin_id @orkkayskin_id . . Thankyou 😘🙏 . . . PP BY @dreamers_project


A post shared by Bukan Akun Haters / Fanbase 😘 (@lambe_turah) on

Dalam video tersebut, kulit wajah Barbie tampak kencang seperti biasa, namun kulit lehernya tampak kendur. Warganet pun lalu memenuhi kolom komentar dengan sindiran. Menurut mereka penampilan Barbie sekarang tampak seperti seorang nenek-nenek.

"Menolak lupa suda Tua bah Nenek nenek ," tulis akun @ic****en. "@rissayank_chazha iya mmg leher ngk bisa nyembuyiin klo mmg sdh tua," komentar akun @ai****an. "Muka oplasan, lehernya udh kendor.. aslinya nenek2," timpal akun @jo****ty.

Beberapa warganet lain juga menganggap wajah Barbie sekarang tampak aneh. Efek operasi plastik dianggap membuat wajahnya tampak kaku dan tidak alami. Beberapa bahkan ada yang mengatakan wajah Barbie tampak seram.

"Itu wajah kenapa kaku banget ya? Kayaknya efek di plastikin? Elastisnya hilang," tulis akun @ta***ar. "Mukanya aneh banget, efek pengend cantik ditembel sana sini," komentar akun @pl***je. "Kol serem yaa?? Ada yg aneh sama kantung mata ama lehernya," timpal akun @ar***el.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru