Barbie Kumalasari Temani Diduga Calon Suami Proses Mualaf Jelang Nikah
Instagram/barbiekumalasari
Selebriti

Barbie Kumalasari menemani pria diduga sang calon suami saat proses mualaf masuk ke Islam pasca dicurigai bakal segera menikah lagi pasca cerai dari Galih Ginanjar.

WowKeren - Barbie Kumalasari kembali menuai perbincangan hangat usai diduga bakal menikah lagi. Calon suami Barbie diduga sebelumnya tidak beragama Islam. Barbie lewat akun Instagram pribadinya lantas memperlihatkan proses mualaf dari pria yang diduga bakal menjadi calon suaminya itu.

Barbie terlihat setia menemani pria tersebut. Ia menyebut proses mualaf ditempuh agar pernikahan menjadi sah. Bismillah masuk Islam biar nikahnya sah😊,” ungkap Barbie.

Dalam video yang diunggah Barbie, pria yang diduga kekasihnya itu tampak duduk di depan seorang ustaz. Pria itu memakai baju koko krem dan peci berwarna hitam.

Barbie bersama sejumlah orang terlihat duduk manis di dalam sebuah masjid dan ikut memperhatikan berlangsungnya proses mualaf tersebut. Sayangnya Barbie tak mengungkap siapakah sosok pria yang diduga bakal menjadi calon suaminya itu.


”Hai teman-teman, ini mau masuk Islam karena besok mau married,” ujar Barbie dalam video tersebut.

Video Barbie menemani proses mualaf itu langsung mendapat atensi banyak orang. Rekan sesama artis Ely Sugigi sampai bertanya kapan Barbie akan melangsungkan pernikahan. Sayangnya, pertanyaan Mpok Ely itu masih belum dibalas oleh Barbie.

”Amin ya Allah kapan nikah nya @barbiekumalasari ❀️❀️,” tanya Mpok Ely. Netter berharap ini pria diduga calon suami itu menjadi pasangan terakhir untuk Barbie bila benar akan menikah.

”Dadakan bgt bsok nikah masuk islam nya baru,” seru netter. β€œAlhamdulillah Rekan...πŸ€²πŸ“Ώ Mudahan mbak Adv.Kumala berbie cantik ayu beutyful selalu Sehat ,Berkah,Lancar segala urusan ,Istiqomah dalam jalani Hidup ,Mu'allaf yang karena Allah SWT & Rasulullah SAW πŸ€²πŸ“ΏπŸ˜˜πŸŒΌπŸ‘βš–οΈπŸ™,” ujar netter lain. β€œSemoga Istiqomah di agama islam tp jangan jadikan menikah buat masuk islam,” harap netizen. β€œSubahannalah wa syukurilah; Selamat Kumala telah mengIslamkan pasangan hidup. Ditunggu undangannya. Senang lihatnyaπŸ™πŸ™πŸ™,” ucap warganet. β€œYg penting endingnya jangan cerai aja,” imbuh yang lain.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait