Muzdalifah Siap Nikahi Perjaka Tampan 25 Tahun, Nassar Tak Mau Kalah dan Tulis Rayuan Buat Pacar?
Selebriti

Muzdalifah dan Nassar agaknya sudah berusaha move on dari kegagalan pernikahan mereka.

WowKeren - Pengusaha Muzdalifah santai menghadapi hujatan netizen. Ia tetap mantap menjalin hubungan spesial dengan brondong tampan bernama Fadel Islami.

Usia Muzdalifah terpaut 15 tahun lebih tua dari Fadel yang berumur 25 tahun. Namun janda 40 tahun tersebut tak mempermasalahkan hal tersebut. Muzda hanya sekedar memohon doa agar segala sesuatu dilancarkan.


"Ya sekarang jadi apa nih, pokoknya aku minta doanya saja," ujar Muzda ditemani Fadel saat diwawancara "Silet", Minggu (11/11). "Awalnya ketemunya ya seiring berjalan saja ya, memang untuk saya bicarakan seperti ini susah juga, berjalan saja, pelan-pelan akhirnya jadi. Ada sesuatu yang berbeda. Kenal lama, dekat baru, pelan-pelan untuk memasuki jalan bareng. Nggak usah dipertanyakan, pokoknya aku seiring berjalan saja."

Fadel yang statusnya masih perjaka juga tak masalah meski Muzda merupakan janda 5 anak. Ia membuktikan keseriusan dan sudah kenal dengan keluarga Muzda.

"Kalau kita permasalahkan soal status, nggak bakal ada habisnya. Kita kesampingkan semua, jalan saja. Tiap dekat sama dia imejnya terbangun seperti itu," kata Fadel. "Hubungan serius, tapi balik lagi kita berusaha, maksudnya saya kenal keluarga dia, dia kenal keluarga saya. Kita jalani dulu."

Disisi lain, Nassar mantan suami Muzda juga sudah move on. Seolah tak mau kalah, Nassar menebar pesona di akun Instagramnya.

Nassar yang merupakan juri kontes dangdut kian hari semakin menjaga penampilan. Ia tampak gagah dan menuliskan kalimat rayuan. "Saya tauuuu apa yg kmu mauuuu," goda Nassar.

View this post on Instagram

Sehat terus yah King dan kak Irwan ๐Ÿ‘

A post shared by Aulia Academy (@da4_aulia) on

Netter lantas mendoakan Nassar bisa mengikuti jejak Muzda untuk mendapatkan kekasih baru. Mereka juga kembali menjodohkan Nassar dengan pedangdut "D'Academy", Aulia.

"Iya king jngn mnyerah karna king gk klh gnteung jauh kmn2..udh gnteng pinter..penyayang pokok nya king yg pling pntas buat aulia..cemungut y king," seru fans. "Aulia itu suda jadian samaking nasar cuma pura pura musuhan lihat saja kalao ketemu pandangan matanya gak bisa di bohongi sabar king biar selesei kulia dulu," balas yang lainnya.

You can share this post!

Related Posts