Luna Maya Kritik Pedas Tabloid Gosip Karena Berita Curhatan Gagal Nikah, Gaya Marah Banjir Pujian
Selebriti

Luna Maya kesal karena tak merasa pernah diwawancara oleh tabloid bersangkutan terkait masalah gagal menikah.

WowKeren - Luna Maya biasanya bersikap ramah pada awak media. Namun baru-baru ini Luna mengunggah curhatan kekesalan soal pemberitaan di sebuah tabloid gosip.

Luna tak terima dengan headline sebuah tabloid yang seolah-olah memberitakan ia curhat tentang gagalnya rencana menikah. Diduga pemberitaan itu terkait dengan perpisahan Luna dan Reino Barack.

"Ini ada cover Luna Maya 'Curhat Gagal Nikah'. Saya tidak pernah curhat dengan Anda," kata Luna. "Saya tidak pernah wawancara seperti ini, pastinya isi di tabloid anda tidak pernah ada pertanyaan yang anda tujukan pada saya. Jadi tolong jangan seakan-akan saya diwawancara dengan tulisan anda ini. Please,"

Luna Maya marah

InstaStory

Netter mengomentari curhatan Luna itu. Mereka kagum dengan pembawaan Luna yang tegas dan bisa mengontrol emosi.


"Bisa yaaah sesabar itu yah kak luna, keren aja sih, semangat pokonya kak hehe," seru netter via akun gosip. "Bagus tepat sasaran.. Gak pke sindir sindiran lagi langsung ke yg bersangkutan," kata netter.

View this post on Instagram

@rupikaur_ 💜

A post shared by Luna Maya (@lunamaya) on

Luna saat ini lebih memilih fokus pada pekerjaan ketimbang baper karena putus dengan Reino. Ia tahu masa lalunya yang membuat keluarga Reino tak memberikan restu. Saat tampil di vlog Boy William, Luna sempat meminta maaf pada keluarga Reino.

"Dari awal memang ada kendala besar dari pihak keluarga, enggak disetujui. Jadi, aku memang enggak bisa bohong dengan apa yang terjadi di masa lalu gue," kata Luna, awal bulan ini. "ungkapnya. "Ya pastinya, maaf kalo ada hal yang membuat tidak berkenan."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait