Dandanan Ponakan Depe Diejek Mirip Hantu, Barbie Kumalasari Dibully Netizen-Topik Pagi
Instagram
Selebriti

Intip yuk deretan kabar terpopuler dan terbaru dari dunia selebriti yang berhasil mencuri perhatian berikut ini!

WowKeren - Selamat pagi pembaca setia WK! Selamat menjalankan aktifitasmu ya pagi ini. Sudah ada sederet kabar menarik nih dari dunia selebriti.

Ada kabar soal penampilan keponakan Dewi Persik, Rosa Meldianti, di Silet Awards 2018 yang dihujat netizen. Selain Meldi, penampilan terbaru Barbie Kumalasari rupanya juga menjadi target bully.

Selain itu ada kabar duka dari istri Ayi Ecoutez yang menjadi sorotan. Unggahan Jeon Somi yang dinilai menyindiri Twice juga tak kalah menarik. Biar nggak tambah penasaran lagi, intip yuk ulasannya di bawah ini!

1. Hadiri Silet Awards 2018, Penampilan Keponakan Dewi Persik Diejek Mirip Hantu

Penampilan Keponakan Dewi Persik Diejek Mirip Hantu

Instagram

Kabar pertama datang dari keponakan Dewi Persik, Rosa Meldianti. Nama Rosa semakin dikenal semenjak perseteruannya dengan Depe menjadi konsumsi publik.

Baru-baru ini Meldi rupanya hadir di acara penghargaan Silet Awards 2018. Meldi tampil cantik mengenakan gaun berwarna hitam di acara tersebut.

Sayangnya, dandanan Meldi di acara itu malah dihujat netizen. Sejumlah netizen menilai penampilan Meldi terlihat seram seperi hantu di Silet Awards 2018. Padahal udah dandan cantik nih, gimana kalau menurutmu?

2. Dulunya Cetar, Barbie Kumalasari Dibully Mirip Nenek-Nenek

Barbie Kumalasari Dibully Mirip Nenek

Instagram

Kabar berikutnya datang dari Barbie Kumalasari nih. Barbie dikenal dengan wajah cantik dan tubuh langsingnya selama ini.


Istri Galih Ginanjar itu memang dikabarkan rela merogoh kocek hingga Rp 4 miliar untuk mempercantik dirinya. Namun penampilan Barbie dalam sebuah video baru-baru ini malah dibully netizen.

Di video itu Barbie tampak mempromosikan sebuah produk kecantikan. Netizen menilai kulit leher Barbie terlihat mengendur di video itu dan bahkan menghujatnya terlihat seperti nenek-nenek. Aduh, netizen julid banget nih!

3. Istri Ayi Ecoutez Meninggal Dunia, Sahabat Unggah Foto-Foto Kenangan

Istri Ayi Ecoutez Meninggal Dunia

Instagram

Berikutnya ada kabar duka dari Ayi Ecoutez. Istri Ayi, Safira Astari, dikabarkan meninggal dunia pada Senin (12/11).

"Innalillahi wa innalillahi rojiun. Kami keluarga besar @ecoutez_band , beduka atas meninggalnya: Safira Astari binti Sarsanto Wibisono Sarwono (Istri dari @ayiecoutez )," bunyi pengumuman di akun Instagram Ecoutez. "Semoga Husnul Khotimah Diterima Amal Ibadahnya dan Dihapuskan Kesalahannya, Amieeeen."

Ucapan bela sungkawa pun berdatangan dari teman-teman serta netizen untuk Safira. Salah satu sahabat almarhumah dengan akun @peggy_anastasia juga mengunggah foto kenangan Safira semasa hidup dengan pesan yang menyentuh. Semoga amal ibadah almarhumah diterima di sisi-Nya ya, amin.

4. Jeon Somi Puji Jennie Black Pink Sekaligus Sindir Twice Di Postingan Ini?

Jeon Somi Puji Jennie Black Pink

InstaStory

Terakhir, ada kabar dari Jeon Somi yang menjadi sorotan netizen. Salah satu unggahan Somi di InstaStory rupanya menjadi bahan perdebatan netizen.

Saat itu Somi mengunggah screnshot chart musik Melon yang menampilkan single Jennie Black Pink, "SOLO", berada di peringkat pertama. Sementara itu Twice dengan lagu "YES or YES" berada di peringkat kedua.

Netizen pun heboh membahas apakah Somi berusaha menyindir Twice pada unggahannya itu. Apalagi Somi juga menambahkan emoji tepuk tangan dan jempol masing-masing untuk Jennie dan Twice. Mungkin maksudnya memuji kali ya bukan menyindir, iya nggak?

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait