Presiden Jokowi Sindir Bisnis Sang Anak Tak Sampai di Singapura, Respon Kaesang Pangarep Tak Terduga
Nasional

Dalam cuitan di akun Twitter pribadi Jokowi, ia membagikan cerita saat tengah berkunjung ke Singapura.

WowKeren - Putra bungsu Presiden Joko Widodo, yakni Kaesang Pangarep terkenal dengan cuitan-cuitan kocaknya di Twitter. Selain itu, ia juga dikenal sebagai seorang pebisnis muda yang telah memiliki cabang toko di berbagai kota di Indonesia.

Kaesang sendiri kerap mendapatkan sindiran dari warganet lantaran dirinya telah kalah pamor dengan anak dari kakak sulungnya, Jan Ethes. Kaesang bahkan sering tak diakui sebagai anak dari presiden.


Pada Selasa (13/11) kemarin, akun Twitter resmi presiden Joko Widodo alias Jokowi membagikan cuitan mengenai cerita kunjungannya ke Singapura. Jokowi mengatakan bahwa meski sudah jauh terbang ke Singapura, rombongannya tetap makan di restoran Indonesia. Tampak pula Kaesang berada dalam foto agenda makan bersama Jokowi di Singapura tersebut.

Akan tetapi, ada satu kalimat yang lantas menarik perhatian warganet. Jokowi seolah menyindir bisnis Kaesang yang tak sampai di Singapura. "Di Singapura juga ada restoran Bebek Tepi Sawah, Sari Ratu, sampai Restoran Garuda. Sayang belum ada Sang Pisang," tulis Jokowi di akun Twitter miliknya.

Tak disangka, Kaesang langsung memberikan respon terhadap cuitan sang ayah yang seolah menyindirnya. Ia mengaku merasa sensitif dan tersinggung dengan cuitan tersebut. "TERSINGGUNG SAYA PAK. SAYA SENSITIF PAK," balas Kaesang.

Tak lama, Kaesang justru tampak meralat pernyataannya tersebut. "Maafkan saya pak, jangan keluarkan saya dari kartu keluarga pak. mohon maaf pak. ini tulisan saya kecil semua sampai habis 'titik' pun masih kecil pak," balas Kaesang lagi.

Putra bungsu Jokowi ini lantas berterima kasih lantaran usahanya sudah ikut dipromosikan oleh seorang presiden. "Terima kasih banyak pak Sang Pisang sudah di-notis. Saya senang sekali pak," pungkas Kaesang.

Banyak warganet memberikan komentar mengenai percakapan anak dan ayahnya ini. Malah ada juga yang menyangka bahwa cuitan Jokowi yang membahas soal Kaesang tersebut lantaran karena akunnya dibajak.

"Bapa, maaf banget nih. Maaaaf banget. Lain kali kalo nyimpen hape jangan sembarangan pa. Dibajak mas Kaesang kan jadinya pak. Maaf sekedar mengingatkan," tulis akun @Ha***90. "Pasti dibajak sama Kang Pisang," sahut akun @se***ti. "Sekarang officialy di dukung sm bapak sendiri.. Ayooo kamu bisa kok mas @kaesangp ..!!!," tambah akun @Li***on.

You can share this post!

Related Posts