Susul HyunA Sang Kekasih, E'Dawn Resmi Keluar dari Pentagon dan Cube
Twitter
Selebriti

Hengkangnya E'Dawn ini dibenarkan oleh pihak Cube yang merilis pernyataan resmi hari ini, Rabu (14/11).

WowKeren - 3 Agustus lalu, HyunA dan E'Dawn Pentagon mengumumkan hubungan mereka setelah keduanya dikabarkan pacaran. Sehari sebelumnya, Cube Entertainment sempat membantah gosip tersebut dan mengatakan kalau keduanya sama sekali tak terlibat hubungan asmara.

Pengakuan mereka ini berujung pada absennya E'Dawn dari semua kegiatan Pentagon mulai fanmeeting hingga aktivitas comeback. Pada 13 September, Cube Entertainment mengumumkan kalau mereka mengeluarkan HyunA dan E'Dawn dari agensi, namun membantahnya di hari yang sama.

Setelah sempat simpang siur, status HyunA di Cube Entertainment akhirnya jelas. Agensi yang dulunya pernah menaungi Beast dan 4Minute tersebut merilis pernyataan resmi pada 15 Oktober dan mengungkapkan kalau HyunA telah meninggalkan agensi.

Menyusul sang kekasih, E'Dawn juga turut hengkang dari agensi yang menaunginya sejak debut itu. Dengan keluarnya pemilik nama asli Kim Hyojong tersebut dari Cube, ia sekaligus juga tak lagi berstatus sebagai personel Pentagon.


Hengkangnya E'Dawn ini dibenarkan oleh pihak Cube yang merilis pernyataan resmi hari ini, Rabu (14/11). "Cube Entertainment dan E'Dawn setuju untuk membatalkan kontrak eksklusif kami pada 14 November. Kami secara tulus berterima kasih kepada para artis dan fans yang telah bersama kami sampai sekarang," kata pihak Cube.



Sementara itu, HyunA sempat memamerkan kebersamaannya dengan E'Dawn beberapa waktu lalu lewat postingan di Instagram. Saat itu, keduanya tengah menikmati momen manis berdua dengan berlibur ke Jepang.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait