Lima Member PENTAGON Tinggalkan Agensi Usai Kontrak Tujuh Tahun Habis
Twitter/CUBE_PTG
Musik

Dalam pernyataan yang dibagikan di platform media sosial mereka pada Senin (9/10), Cube Entertainment mengumumkan keputusan mereka untuk meninggalkan agensi.

WowKeren - Cube Entertainment telah mengumumkan lima member PENTAGON akan meninggalkan agensi tersebut. Lima member yang memutuskan hengkang dari Cube setalah 7 tahun adalah Yeo One, Yan An, Yuto, Kino, Wooseok.

Dalam pernyataan yang dibagikan di platform media sosial mereka pada Senin (9/10), Cube Entertainment mengumumkan keputusan mereka untuk meninggalkan agensi. Namun, tidak ada penjelasan tentang status mereka di PENTAGON maupun nasib grup ke depannya.

"Halo, ini Cube Entertainment. Pertama-tama, kami ingin mengucapkan terima kasih kepada UNIVERSE atas cinta dan dukungan yang telah mereka berikan kepada PENTAGON," tulis agensi.


Mereka melanjutkan, "Kami telah mengadakan pembicaraan panjang lebar dan jujur dengan member PENTAGON menjelang berakhirnya kontrak mereka. Setelah mempertimbangkan dengan cermat, kami telah menyelesaikan kontrak eksklusif kami dengan Yeo One, Yan An, Yuto, Kino, Wooseok."

Agensi juga meminta dukungan fans untuk kelima member, "Kami ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Yeo One, Yan An, Yuto, Kino, Wooseok karena telah bersama kami selama tujuh tahun terakhir dan kami akan selalu mendoakan mereka bahagia."

"Silakan kirimkan dorongan dan dukungan kalian kepada Yeo One, Yan An, Yuto, Kino, Wooseok yang memulai babak baru dalam hidup mereka. Terima kasih," tutup Cube Entertainment.

Sementara itu, PENTAGON debut pada bulan Oktober 2016 dengan mini album pertama mereka dan menunjukkan hasil yang stabil sepanjang karir mereka di Korea dan Jepang.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait