Stan Lee Ternyata Bakal Jadi Cameo di Film 'Ralph Breaks the Internet'
Getty Images/Kevin Winter
Film

Selain 'Ralph Breaks the Internet', Stan Lee juga diduga bakal muncul dalam film animasi non-MCU, 'Spider-Man: Into the Spider-Verse'.

WowKeren - Kepergian legenda dan kreator Marvel, Stan Lee, pada Senin (12/11) lalu tentunya menyisakan duka yang mendalam bagi banyak pihak pihak. Seperti yang diketahui, penulis, editor, penerbit, produser dan aktor dari Amerika tersebut dilarikan ke Cedars-Sinai Medical Center di mana ia menghembuskan napas terakhirnya dalam usia 95 tahun. Pria kelahiran tahun 1922 ini disebut-sebut telah berjuang melawan pneumonia sejak beberapa tahun silam.

Meski sang kreator sudah tiada, namun rupanya Disney dan Marvel sudah mempersiapkan banyak cameo untuk mendiang Stan Lee. Selain akan tampil dalam beberapa film superhero MCU, komikus veteran ini juga bakal hadir dalam film animasi terbaru Disney, "Ralph Breaks the Internet".

Dilansir Comic Book pada Kamis (15/11), sekuel "Wreck It Ralph" tersebut memang bakal menampilkan banyak sekali karakter Disney. Namun siapa sangka, ternyata petualangan Vanellope Von Schweetz (Sarah Silverman) ke dunia internet bersama Ralph (John C. Reilly) membawa mereka bertemu para legenda Disney, termasuk Stan Lee. Namun sayangnya, Stan Lee tak akan dapat melihat penampilannya di film animasi ini.


"Dia tidak bisa menyaksikannya. Adegannya terlihat sangat emosional karena dia sudah tiada dan ini sangat istimewa karena kami bisa menampilkannya sebagai bagian dari film kami," ungkap salah satu sutradara "Ralph Breaks the Internet", Rich Moore.

"Untuk sesaat, kami punya yang disebut Marvelkan Dirimu, di mana avatar manusia bisa masuk ke suatu yang mirip detector logam dan berubah menjadi karakter Marvel. Dan, sebagai bagian dari adegan itu, ada Stan Lee yang masuk Marvelizer. Tapi, kami kemudian memutuskan untuk menghilangkan bagian itu, kami masih ingin Stan Lee ada di film ini karena kami cinta Stan Lee," papar rekan sutradara Rick, Phil Johnston.

Di sisi lain, "Ralph Breaks the Internet" tentunya bukan menjadi cameo terakhir bagi Stan Lee. Sosok legendaris itu sudah dipastikan akan muncul dalam film "Captain Marvel" dan "Avengers 4". Bahkan bukan hal yang mustahil jika ia juga dihadirkan di film non-MCU, "Spider-Man: Into the Spider-Verse".

Terlepas dari hal tersebut, "Ralph Breaks the Internet" sendiri akan kembali disutradarai oleh Rich Moore dengan bantuan Phil Johnston. Mengambil latar cerita enam tahun setelah film pertama, sekuel ini rencananya akan dirilis pada 21 November mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel