Dikira tak Pakai Celana, Andrea Dian Pamer Foto Pemotretan Pose Ngangkang
Instagram/andreadianbimo
Selebriti

Andrea Dian membagikan foto pemotretan terbarunya yang bernuansa tomboi ke sosial media.

WowKeren - Wajah cantik Andrea Dian mulai populer sejak berperan sebagai Nina di film "Selamanya" tahun 2007 silam. Istri Ganindra Bimo ini memang sekarang mulai sepi wira-wiri di layar kaca.

Namun Andrea masih aktif menjalani pemotretan sebagai model yang kerap memamerkan body goals-nya ke sosial media. Seperti foto pemotretan terbaru Andrea yang ia unggah ke Instagram, pada Jumat (16/11), bernuansa tomboi.

Dalam foto tersebut, wanita berusia 33 tahun ini mengenakan jaket warna hijau. Andrea berpose duduk di anakan tangga. Mengenakan sepatu sport, Andrea bergaya sedikit ngangkang memperlihatkan pahanya.

Usai melihat unggahan di atas, netter pun menyorotinya. Tidak sedikit netter yang mengira jika mantan kekasih Sammy Simorangkir itu tak memakai celana. Sementara netter lain nampak mengagumi kecantikan Andrea.

"Sampe zoom gue anjir penasaran pake celana ngga," komentar akun @iman***. "Kakak aku pikir nggak pakai celana. Tapi nice pict," sahut akun @si_ana***.

"Cantiknya gak nahan ka," tulis akun @glend***. "Duhh cantik nya panutan que," balas akun @april***.

Andrea Dian dan Ganindra Bimo telah menikah sejak 11 Mei 2013. Tahun 2014, Andrea sempat hamil namun sayangnya ia mengalami keguguran. Sejak insiden sedih tersebut, setiap kali ditanyai soal anak, bintang sinetron "Andong Cinta Rohaya" ini mengaku trauma.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait