Vakum Tiga Tahun, Dahlia Poland Akhirnya Main FTV Bareng Fandy Christian Sang Suami
Instagram/dahliachr
TV

Penggemar mengaku tak sabar dengan FTV SCTV terbaru ini yang menampilkan pasangan suami istri Fandy dan Dahlia.

WowKeren - Kabar bahagia bagi penggemar aktris Dahlia Poland. Setelah sempat vakum tiga tahun, akhirnya Dahlia kembali berakting dalam FTV SCTV yang berjudul "Lo Yang Mau Nikah, Gue Yang De-Degan".

Menariknya, comeback Dahlia dalam FTV tersebut, ia akan dipasangkan langsung bersama sang suami, Fandy Christian. Diproduksi oleh Starvision, "Lo Yang Mau Nikah, Gue Yang De-Degan" akan tayang Sabtu (17/11), pukul 10.00 WIB.

Melalui akun Instagram miliknya, Dahlia pun mempromosikan FTV tersebut. Ia mengunggah poster "Lo Yang Mau Nikah, Gue Yang Deg-Degan". Dalam foto unggahan itu terlihat pose Dahlia dan Fandy saling berhadapan di bawah rintik hujan.

"FTV pertama setelah 3 tahun off," tulis Dahlia. "Tayang besok jam 10 pagi di SCTV yaaa!!"


Usai melihat unggahan Dahlia, netter langsung meramaikan kolom komentar. Banyak netter mengaku senang dan tak sabar ingin segera menyaksikan FTV terbaru wanita kelahiran tahun 1997 itu.

"Akhir nyaaa gak sabar," komentar akun @iraha***. "Harus nton nihh, ga sabar akuu @dahliachr," sahut akun @anggi***.

"Oke de...siap jadi tontonan seru ...sambil ngemil depan tv ntn ftv @dahliachr Dan @fandych jadi tidak sabar..." tulis akun @hanhi***. "Wahh akhirnya rindu terbayar," balas akun @geth***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel