Nyanyi Lagu 'Pressure' Muse, Prilly Latuconsina Jadi Rocker Demi Maxime Bouttier
Instagram/prillylatuconsina96
Musik

Prilly Latucinsina memberikan kejutan untuk sang kekasih di hari jadi mereka yang pertama melalui video berikut ini.

WowKeren - Pasangan kekasih Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier dikenal selalu tampil mesra. Baru-baru ini, Prilly dan Maxime merayakan setahun hubungan mereka. Rupanya, Prilly sudah menyiapkan kejutan khusus untuk sang kekasih.

Tak tanggung-tanggung, Prilly membuat penampilannya menjadi berbeda daripada biasanya dan bergaya ala rocker, dengan memakai jaket kulit dan membawa gitar. Hal ini ditunjukkan Prilly melalui video yang diunggah di akun YouTube miliknya pada Jumat (16/11).

Dalam video tersebut, Prilly menyanyikan sebuah lagu dari band kesukaan Maxime, Muse. Aktris berusia 22 tahun tersebut membawakan lagu "Pressure" milik Muse, dengan diiringi oleh beberapa pemain musik lainnya. Prilly pun bernyanyi dan bergaya layaknya bintang musik rock.

"Dia (Maxime) penggemar berat Muse jadi memutuskan untuk melakukan sesuatu yang gila," ujar Prilly dalam bahasa Inggris di video tersebut. "Ya, ini gila buat aku karena aku enggak tahu apa-apa soal menyanyikan lagu Muse. Tapi aku melakukannya."


Selain itu, Prilly juga memberikan pesan menyentuh untuk Maxime. Bintang film "Danur 2: Maddah" ini berterima kasih kepada Maxime atas semua cinta yang diberikan sang kekasih untuknya selama ini.

"Hai Maxime, kamu tahu aku bukan orang yang romantis. Tapi di hari jadian kita yang pertama, aku mau bilang terima kasih atas cinta yang kamu berikan dalam hidupku," lanjut Prilly. "Walaupun kita orang yang berbeda, kita selalu punya pendapat yang berbeda, tapi kita selalu bisa berkompromi satu sama lain. Itu yang terpenting."

Belum usai, Prilly juga memuji Maxime memiliki jiwa yang indah meski sering kali bertengkar dengannya. Selain itu, Prilly juga menyebutkan bahwa ia akan selalu ada untuk Maxime, meski jika hubungan mereka nanti harus berakhir.

"Aku enggak tahu apa yang akan terjadi nanti, di tiap menit, jam, hari, minggu, maupun tahun. Tapi jika sesuatu terjadi suatu hari nanti dan kita tidak lagi menjadi pasangan, itu sangat menyedihkan," imbuh Prilly. "Tapi kamu harus tahu aku akan selalu berada di belakangmu, aku selalu ada di sini kapanpun kamu butuh. Aku mencintaimu. Selamat hari jadi dan mari menjalani tahun-tahun mendatang denganku."

Video yang diunggah Prilly tersebut pun menuai banyak komentar positif dari para warganet. Mereka memuji usaha Prilly untuk menyenangkan Maxime, dan mendoakan keduanya terus langgeng hingga ke jenjang pernikahan.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait