Demi Perankan Morbius, Jared Leto Rela Cukur Jenggot
Getty Images/Jesse Grant
Film

Bagikan video cukur jenggot, Jared Leto juga mengonfirmasi bahwa 'Morbius' siap diproduksi.

WowKeren - Tampaknya Sony Pictures benar-benar serius untuk mengembangkan Spider-Man Universe dengan merilis sejumlah spin-off yang mengisahkan para karakter villain. Usai merampungkan "Venom", kali ini rumah produksi tersebut tertarik untuk menggarap spin-off lain bertajuk "Morbius".

Sony sendiri telah mengonfirmasi bahwa mereka menggaet aktor kondang sekaliber Jared Leto dalam spin-off ini. Tentunya, aktor "Suicide Squad" tersebut akan memerankan sang karakter utama, yakni Morbius.


Dilansir Aceshowbiz pada Sabtu (17/11), proses produksi "Morbius" sendiri sudah siap dimulai. Hal ini ditandai dengan video yang diunggah oleh Jared melalui akun media sosial miliknya.

Dalam video singkat tersebut, aktor tampan ini menggoda penggemar dengan memperlihatkan proses saat ia mencukur habis seluruh jenggot di wajahnya. Sakan sengaja membuat penggemar penasaran, video berakhir saat vokalis 30 Seconds to Mars tersebut hendak memperlihatkan penampilan barunya. "Dan ini telah dimulai #Morbius," tulisnya pada keterangan video sambil menyertakan emoji gunting.

View this post on Instagram

And so it begins...#MORBIUS ✂️✂️😂😂

A post shared by JARED LETO (@jaredleto) on

Meskipun proses produksi siap dimulai, namun hingga saat ini ini masih belum diketahui aktor lain yang akan terlibat dalam "Morbius". Namun karakter Loxias Crown digadang-gadang akan menjadi villain utama dalam film ini.

Sementara itu, karakter Morbius sendiri pertama kali muncul dalam komik "The Amazing Spider-Man" pada tahun 1971. Karakter vampir tersebut diciptakan oleh penulis Roy Thomas dan Gil Kane.

Dalam versi komik, sebelum menjadi vampir, awalnya karakter antagonis tersebut adalah seorang ilmuwan peraih nobel bernama Dr. Michael Morbius. Ia menderita penyakit darah yang langka dan berusaha untuk menyembuhkan dirinya sendiri dengan melakukan sebuah penelitian. Namun sayangnya, penelitian tersebut malah berbuah kegagalan.

Alih-alih sembuh, Morbius malah berubah menjadi seperti seorang monster yang menyerupai vampir. Ia memiliki taring dan kekuatan super yang membuatnya bertarung dengan Spider-Man.

Di sisi lain, film ini akan berpusat pada usaha Morbius menghentikan Loxias membunuh manusia setelah keduanya sama-sama berubah menjadi vampir. Keduanya merupakan sahabat yang sama-sama mengalami penyakit kelainan darah.

Sementara itu, "Morbius" sendiri akan disutradarai oleh Daniel Espinosa dan diproduseri oleh Avi Arad, Matt Tolmach serta Lucas Foster. Ketiga produser itu dikenal usai memproduseri sejumlah film Marvel seperti "Iron Man" dan "The Incredible Hulk".

Sedangkan Burk Sharpless dan Matt Sazama didapuk sebagai penulis skenario. Kedua penulis tersebut pernah bekerja sama dalam film "Dracula Untold", "The Last Witch Hunter" dan "Gods of Egypt".

You can share this post!

Related Posts
Loading...