Rizki D'Academi 'Nyosor' Cium Ibu Devano Danendra, Iis Dahlia 'Semprot' Komentar Nasehat Netter
Instagram/isdadahlia
Selebriti

Mengetahui balasan sikap Iis Dahlia yang diberi nasehat seperti itu, netter lain pun turut mengomentari ibu Devano danendra ini dengan sinis.

WowKeren - Grup duo Rizki Ridho mulai kenal dekat dengan pendangdut Iis Dahlia sejak mereka mengikuti audisi dangdut "D'Academy" Indosiar. Dalam ajang tersebut, Iis menjadi salah satu jurinya.

Bahkan kedekatan Iis dengan Rizki Ridho sudah ia anggap seperti anak sendiri begitu juga sebaliknya. Kedekatan mereka dapat dilihat dari unggahan foto Iis di Instagram. Dalam foto tersebut, pelantun "Tamu tak Diundang" ini berpose bersama Rizki.

Foto unggahan tersebut memperlihatkan Rizki merangkul Iis dari belakang dan berpose seolah menciumnya. Rupanya, postingan itu langsung menuai komentar nasehat dari netter yang sayangnya malah mendapat "semprotan" oleh Iis.

"Bukan mahrom mak Wlopun diangggap sprti anak Tpi ttap aja gkblehv mnurut ajaran kt islam..krna sdh aqil blik..maluuulah," komentar akun @rikafirman_. "Hehheheee org ky kamu yg membuat org saling bermusuhan.. so positive thinking aja yaaa pasti lebih adem dunia," balas Iis.


Balasan komentar Iis itu kemudian menjadi bahasan hangat oleh warganet usai dibagikan ulang akun gosip Instagram, @mak.kepo, pada Minggu (18/11). Mengetahui balasan sikap Iis yang diberi nasehat seperti di atas, netter lain pun turut mengomentari ibu dua anak tersebut dengan sinis.

"Di ingetin sesama kaum muslim yg artinya ada batasannya nek @isdadahlia ....susah sih klo sifatnya BEBAS," komentar akun @rahman***. "Emang klu uda merasa tinggi berduit yg kaya gituan dbilangannya hrs posifing thinking...situ khan ngarti agama...kasih dong contoh yg baik ....ngatain orang aja lu bisa sgala di bilang stupid....situ ap?" sahut akun @melly***.

"Tugas sesama muslim saling mengingatkan itu wajib. Iis belajar agama lg yg bener biar tau batasan mahrom nya," tulis akun @rica***. "Biarlah dosa ditanggung dy, yg penting kita sudah mengingatkan, betul apa betul?" balas akun @lutfie***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru