Bertemu di 'Ini Talkshow', Atalarik Syah Ingin Bryan Domani dan Jennifer Coppen Jadi Anaknya
Instagram
TV

Keinginan Atalarik tersebut lantaran ia menilai dirinya memiliki kemiripan dengan Bryan dan Jennifer.

WowKeren - Aktor Atalarik Syah sempat diundang menjadi bintang tamu program "Ini Talkshow" yang tayang di Net TV. Dalam kesempatan itu, mantan suami Tsania Marwa ini juga berkesempatan bertemu artis muda Tanah Air.

Mereka adalah Bryan Domani dan Jennifer Coppen yang juga hadir sebagai bintang tamu acara. Pertemuan Atalarik dengan kedua artis muda tersebut ternyata membuat pria kelahiran tahun 1973 ini ingin menjadikan mereka sebagai anak.

Namun bukan anak di kisah nyata melainkan peran Atalarik sebagai seorang ayah dalam sebuah sinetron. Hal tersebut diungkapkan oleh Atalarik melalui postingan foto di Instagram, pada Minggu (18/11).

"Late posted...bersenda gurau senior dan junior ...tidak disangka kalo dilihat kami ber 3 punya kemiripan yg tinggi..." tulis Atalarik. "Siapa tau mereka ber2 yg berbakat ini jd anak2ku di sebuah judul #initalkshow#actorindonesia."

Dalam foto tersebut, terlihat Jennifer mengenakan busana hitam, dilanjut Bryan tampil santai dengan jaket jeans, sementara Atalarik membalut kausnya dalam setelan jas biru. Unggahan pria kelahiran Surabaya tersebut langsung menarik perhatian netter untuk meramaikan kolom komentar.

Netter juga berharap ketiga artis di atas dapat disatukan dalam judul sinetron yang sama. Sementara netter lainnya turut mengomentari penampilan Atalarik yang nampak makin keren dan awet muda.

"Mudah2an ya mas bs di satukan di sinetron terbaru dg mereka...Aamiin...." komentar akun @aldry***. "Semoga 1Judul Sinetron. Amin," tulis akun @aditya***.

"Wihhh om @ariksyach makin ketcheh terus dan bersinar om .. semoga tuhan memberikan berkah dan kesehatan terus," sahut akun @rana***. "Selalu awet muda...mudah mudahan bisa nurun juga ke aku entar nya.." balas akun @teddy***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel