Tak Kapok Dihujat, Seksinya Bunga Citra Lestari di Nikahan Anak Menteri Hingga 'Daleman' Terlihat
Selebriti

BCL yang didaulat tampil menyanyi sukses memadukan konsep seksi dan elegan dalam penampilannya.

WowKeren - Bunga Citra Lestari dibanjiri sindiran dari netizen. Ini karena BCL tampil terlalu seksi di pernikahan penyanyi Filipina, Christian Bautista dan Kat Ramnani, di Bali.

Istri Ashraf Sinclair itu mengenakan dress pink dan memamerkan belahan dada. Sebagian memuji BCL semakin seksi namun tak sedikit yang menyindir BCL.

"Dulu aku suka sama bcl. Tp setelah aku ikutin di IGnya sekarang berkurang aku sukanya. Karena bcl sering pake baju yg seksi seksi aku nggak suka," kata netter. "Maaf ya mbak bcl, cantik sih cantik,tapi apa ngak risih auratnya di pamerin dan di lihat orang lain,sexi itu ngak juga harus selalu terbuka....maaf ya atas comen saya," kata netter.


BCL seolah ingin membungkam kritik netter dengan penampilan yang memukau. Minggu (18/11), Bella didapuk sebagai penyanyi di pernikahan, M. Adil Sjafruddin dan Tepi Masniari Lubis (Adil dan Rere). Adil merupakan putra ketiga dari Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan-RB) Komisaris Jenderal (purn) Syafruddin Kambo.

Dalam acara pesta yang digelar di Gedung Balai Sudirman, Jakarta Selatan tersebut, BCL mengenakan dress semi transparan. Meski tampak seksi, namun penampilannya secara keseluruhan tetap menimbulkan kesan elegan.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait