Video Penggerebekan Angel Lelga di Instagram Story Lenyap, Vicky Prasetyo: Hilang Sendiri
Instagram/vickyprasetyo777
Selebriti

Vicky Prasetyo bersikeras tak menghapus video penggerebekan Angel Lelga dari Instagram Story miliknya.

WowKeren - Drama baru kembali menimpa pernikahan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga. Pada Senin (19/11) dini hari, Vicky melakukan penggerebekan terhadap sang istri yang ternyata tengah bersama laki-laki lain. Vicky pun sempat membagikan video saat dirinya menggerebek Angel di kediamannya.

"Ini yah semuanya, Ya Allah. Ini istri orang tapi berzina Ya Allah. Tuh orangnya yang habis berzina tuh. Tuh laki-lakinya ngumpet tuh. Allah Maha Besar, Allah membuktikan perzinahan dia tuh," kata Vicky dalam video tersebut. Namun kini video Instagram Story Vicky ini sudah lenyap.

Disinggung soal lenyapnya video penggerebekan Angel Lelga dari Instagram Story miliknya, Vicky pun tak banyak suara. Mantan tunangan Zaskia Gotik itu menegaskan bahwa videonya tiba-tiba menghilang. "Hilang sendiri," kata Vicky ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan pada Senin (19/11).

Vicky juga membantah dirinya takut melanggar UU ITE sehingga menghapus video tersebut. "Enggak (takut). Hilang sendiri," ujar Vicky lagi. Dalam tayangan "Insert Pagi", Vicky sendiri mengaku sudah cukup lama mengintai kebersamaan istrinya dengan pria yang diduga selingkuhannya. Hingga akhirnya memberanikan diri untuk melakukan penggerebekan tadi pagi.

"Dua hari yang lalu pak RT pasti tahu saya intai semua wilayah sini. Malam ini kuasa Allah sudah menunjukkan perzinaan mereka," jelas Vicky dalam tayangan "Insert Pagi". "Saya buktikan nanti di kantor polisi."

Sementara itu, Angel diketahui masih menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jakarta Selatan usai diamankan pada Senin dini hari. "Saya mau menjelaskan tentang Angel Lelga, memang benar semalam kejadiannya. Jadi beliau masih dalam tahap proses periksa di atas," kata Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Suharyono, Senin (19/11).

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait