Terciduk Berzina Dengan Artis FTV, Vicky Prasetyo Resmi Laporkan Angel Lelga ke Polres
WowKeren/Fernando
Selebriti

Sebelumnya Vicky Prasetyo bersama ibu, adik-adiknya, awak media dan pak RT menggerebek rumah Angel Lelga dan mendapati sang istri tengah mesum dengan pria lain.

WowKeren - Tepat hari ini, Senin (19/11), publik dihebohkan dengan penggerebekan yang dilakukan oleh Vicky Prasetyo di rumah Angel Lelga pada jam 2 pagi WIB. Diketahui, Vicky datang dengan membawa serta ibu dan adik-adiknya. Bahkan, ia juga mengikut sertakan beberapa media dan Pak RT.

Dalam video penggerebekan yang sudah viral di media sosial, Vicky mendapati Angel tengah berzina dengan pria berusia lebih muda alias brondong. Melihat kelakuan sang istri, Vicky naik pitam. Saking kecewanya, ia bahkan menangis.

Menurut adik iparnya, Bella, "kekasih gelap" Angel adalah seorang artis FTV. Sempat terungkap sang pria bernama Fiki Alman. Atas kejadian tersebut, Vicky bersama kuasa hukumnya, Marlon resmi melaporkan Angel ke Polres Jakarta Selatan.

"Pada hari ini Senin 19 November Vicky resmi melaporkan terlapor Angel Lelga dengan Fiki Alman atas kejadian tadi malam dengan diduga pasal 284 yaitu perzinahan dengan nomor lp 2256/k/xii/2018 prj Metro Jakarta Selatan atas kejadian tadi malam," kata Marlon saat ditemui oleh WowKeren di Polres Jakarta Selatan pada Senin (19/11). "Penggerebekan tadi malam kita tindak lanjuti dengan membuka laporan di Polres Metro Jakarta Selatan. Jadi kita juga mohon kepada pihak kepolisian agar segera menindak lanjuti laporan kita ini yang kita laporkan baru saja a.n Vicky diduga pasal 284 di JL. Benda Ujung no 169 dengan terlapor Angel Lelga dan Alman."


Lebih lanjut, kuasa hukum Vicky, Salahudin membenarkan bahwa kliennya telah memergoki Angel bersama sang pria berada di dalam satu kamar. Ia juga menambahkan bahwa Vicky tidak melakukan tindakan lain, selain menempuh jalur hukum atas perzinahan Angel ini.

"Klien kami Vicky melihat langsung dan mendapati langsung pada pukul 2 pagi jadi di rumah terlapor ada laki-laki dan perempuan di dalam kamar yang disaksikan Pak RT dan warga-warga," lanjut Marlon. "Sehingga dengan alasan itu Vicky menempuh jalur hukum dan tidak melakukan tindakan-tindakan di luar batas kewajaran jadi lebih memilih jalur hukum untuk menyelesaikan proses tersebut sampai proses pengadilan. "

Marlon membenarkan identitas "kekasih gelap" Angel adalah artis FTV. Untuk informasi lebih lanjut, ia belum bisa berkomentar banyak.

"Kalau Alman menurut informasi sih artis pendatang baru ya artis FTV," lanjut Marlon. "Itu aja sih sementara infonya."

Marlon mengungkapkan Vicky juga tidak mengenal sang artis FTV tersebut. "Belom pernah kenal sama sekali," tutup Marlon.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru