Angel Lelga Dibully Soal Rambut Pirang, 'Brondong Kekasih Gelap' Ternyata Artis FTV
Selebriti

Penampilan Angel dan sosok pria muda di kamarnya saat aksi penggerebekan Vicky Prasetyo masih jadi perbincangan netizen.

WowKeren - Senin 19 November, Angel Lelga harus menanggung malu akibat ulah suaminya, Vicky Prasetyo. Angel digerebek oleh Vicky yang mengajak ibu serta adik-adiknya, Pak RT, awak media dan polisi.

Vicky menuding Angel berzina dengan seorang brondong tampan. Dalam rekaman infotainment, Angel terlihat panik saat kepergok satu kamar dengan seorang pria.

Netter lantas menyoroti penampilan Angel yang hanya memakai daster ketika digerebek. Mereka kaget dengan wajah asli Angel yang tanpa make-up. Selain itu, netter juga membicarakan rambut Angel yang pirang.

"Luarnya muslimah dalamnya duh, mesum padahal anggota dewan," kata netter. "Buset rambutnya pirang," seru yang lainnya. "Salfok sma rambutnya angel, kan berhijabb yeh, kok kek diwarnain, ato emang wrn rmbutnya kek gitu ye," seru yang lainnya.

Menurut kabar, Angel masih menjalani visum setelah digiring ke Polres Metro Jakarta Selatan. Adik iparnya, Bella, lantas membongkar kalau "kekasih gelap" Angel seorang artis FTV.

"Kita udah intai ya, ditungguin. Orang itu (dengan motornya) udah masuk, mobilnya pun kita semua udah tahu. Dia namanya Fiki Alman," kata Bella.

Pengacara Vicky, Salahudin Pakaya, menyebut kalau Fiki pernah membintangi sinetron "Raden Kian Santang". Sejauh ini Fiki masih diperiksa hingga Salahudin belum bisa membeberkan detilnya.

Sementara itu, Vicky juga sempat histeris dan mengamuk. Ia menuduh Angel serta Fiki sudah pernah kencan di Cibubur dan Grand Indonesia.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru