Viral di Medsos, Video Pengemudi Ojol Terobos Rombongan Paspamres Demi Salami Presiden Jokowi
Nasional

Pengemudi ojek online ini nekat kejar mobil Presiden Jokowi saat tengah berkunjung ke Merauke, Papua.

WowKeren - Beberapa waktu yang lalu, Presiden Indonesia, Joko Widodo berkunjung ke Merauke, Papua. Dalam kunjungan kerja Jokowi ke Merauke tersebut, terdapat aksi seorang pengemudi ojek online yang kemudian menjadi viral di media sosial.

Dalam sebuah video yang terlihat dibagikan oleh akun Facebook Mak Lambe Turah pada Jumat (16/11) kemarin, pengemudi ojol tersebut nekat menerobos rombongan Pasmpamres. Saat itu, mobil yang berisi Presiden Jokowi memang tengah melaju lambat di jalan untuk menyapa warga Merauke.

Sampai beberapa saat kemudian, seorang pengemudi ojol terlihat nekat menerobos rombongan Paspamres dan tentara untuk bisa bersalaman langsung dengan Presiden Jokowi. Beruntung, pengemudi tersebut tidak terserempet ataupun luka. Ia justru berhasil menyalami Presiden Jokowi dan terlihat sangat senang.


Video ini menjadi perbincangan di kalangan warganet. Mereka mengaku ingin seperti pengemudi ojol beruntung yang bisa bersalaman langsung dengan Presiden Jokowi.

Beberapa yang lain juga mengomentari tingkah kelewat senang sang pengemudi ojol lantaran berhasil menyalami presiden. Namun, ada pula yang memberikan nasihat agar sang pengemudi ojol lebih berhati-hati dalam bertindak.

"Seneng banget bapak ojolnya hahaa... ampe rumah kebawa ngimpi tuh," tulis akun @i***9. "Kerennn saya salut sm si ojol bersyukur," sahut akun @j***2. "Bahagia bener ya masss," tambah akun @n***a.

"Ini nama nya pintar manfaatin peluang.. Teming nya pas... Padahal taruhan nya nyawa.. Mungkin akan jadi momen dan cerita buat anak cucu nanti, rasa bahagia bisa di rasakan.. ," tulis akun @b***ta. "Cuma zaman pak jokowi nerobos malah disalamin,tdk ada rasa takut pada yg mendekat,tampa jarak," sahut akun @g***9. "Sebaiknya jangan nerobos gitu. Hrs ikut aturan. Untung snipernya ngga refleks narik pelatuk.," tambah akun @a***s.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait