Rampungkan Proses Syuting, 'Godzilla: King of the Monsters' Siap Sapa Penggemar
Warner Bros Pictures
Film

'Godzilla: King of the Monsters' dipastikan akan menyajikan pertarungan monster lain selain Godzilla dan King Ghidorah.

WowKeren - Warner Bros dan Legendary Pictures baru saja memberikan pengumuman terbaru terkait proyek Monster-Verse mereka, "Godzilla: King of the Monsters". Dilansir Comic Book Movie pada Senin (19/11), seluruh proses produksi hingga pasca produksi film "Godzilla: King of the Monsters" telah dirampungkan. Kini, film yang mengisahkan para monster legendaris itu siap menghibur penonton dalam waktu dekat.

Kabar ini pertama kali dibagikan oleh sang sutradara, Mike Dougherty melalui akun Twitter pribadinya. Dalam unggahan tersebut, Mike mengatakan bahwa film ini terwujud melalui dukungan dan kerja keras semua orang. Ia juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang membantu mewujudkan terciptanya film ini.

"Sudah selesai. Dengan cinta dan terima kasih kepada ribuan orang berbakat di seluruh dunia yang membantu mewujudkan impian seumur hidup ini. In Godzilla we trust," cuit Mike.

Sebelumnya, Mike mengatakan bahwa film ini akan bersetting lima tahun setelah kejadian film pertamanya, "Godzilla". Dimana sang Raja monster tak pernah terlihat lagi semenjak kejadian di akhir film tersebut.

"Orang-orang pun masih dalam kondisi waspada, bila Godzilla kembali menyerang", ungkap Michael. "Dunia bereaksi kepada Godzilla dengan cara yang sama kita akan beraksi kepada berbagai insiden yang mengerikan."

Namun kali ini, "Godzilla: King of the Monsters" dipastikan akan menyajikan pertarungan akbar di antara para monster tersebut. Apalagi dalam trailer sebelumnya, ada dua monster lain yang bakal melawan Godzilla selain King Ghidorah, yaitu Mothra dan Rodan.

"Godzilla: King Of The Monsters" merupakan film ketiga dari franchise Monster-Verse milik Legendary Pictures setelah "Godzilla" dan "Kong: Skull Island". Film ini akan menceritakan bagaimana para agen Monarch akan melawan serangan dari para monster.

Sekuel ini dibintangi oleh Vera Farmiga, Millie Bobby Brown, Ken Watanabe, Sally Hawkins, Kyle Chandler, Bradley Whitford, Thomas Middleditch, Charles Dance dan O’Shea Jackson Jr. Melengkapi daftar pemain, ada pula Aisha Hinds, serta Zhang Ziyi. Rencananya, film ini akan dirilis pada 31 Mei 2019 mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel