Randy Martin Ulang Tahun ke-20, Cassandra Lee Bikin Perayaan di Atas Kapal
Instagram/randymartinnn
Selebriti

Cassandra Lee mempersiapkan kejutan khusus demi merayakan ulang tahun sang kekasih, Randy Martin.

WowKeren - Aktor Randy Martin baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang jatuh pada 18 November lalu. Kini, pemain sinetron "Ganteng Ganteng Serigala" tersebut sudah menginjak usia 20 tahun.

Sebagai kekasih, Cassandra Lee pun tak mau ketinggalan ikut andil dalam perayaan ulang tahun Randy. Aktris berusia 17 tahun pun menyiapkan kejutan untuk Randy dengan mengajaknya ke sebuah kapal Yacht.

Hal ini terlihat dari foto yang diunggah Randi di Instagram pada Minggu (18/11). Dalam foto tersebut, Randy dan Cassandra terlihat bermesraan sambil menikmati senja di atas kapal. "Tak bisa meminta lebih.. Bersyukur #Wisata di ulang tahunku #Terima kasih kepadanya," tulis Randy di bagian keterangan foto.

Usai melihat foto yang diunggah Randy tersebut, para netter pun ikut memberikan komentar. Mereka berharap agar hubungan Randy dan Cassandra terus langgeng hingga ke jenjang pernikahan.

"Romantis banget sih kalian..." komentar akun @anisak*****wati779. "Suka bnget sma pasangan yg 1 ini... romantissss," tambah akun @wulanzc*****manurung. "Moga cepet nikah n lageng trs... Aamiin," sahut akun @aiyu****ficial.

"Wihhhh,,,,,kak soswittt banget,,,langgeng terus y," tulis akun @anand*****kadwi. "Buruann dah nikah lu bedua," imbuh akun @firda****. "Bahagia teruss ya,semoga selalu sama sama dalam keadaan apapun," seru akun @tan*****ull.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait