Randy Martin Dibanjiri Pujian Usai Tepati Janji Jadi Sarjana
Instagram
Selebriti

Randy Martin mengungkapkan kebahagiaan usai menjalani wisuda dan resmi bergelar sarjana saat ini. Pesan mendalam soal tepati janji ke orangtua dan diri sendiri bikin terharu.

WowKeren - Kabar bahagia baru saja datang dari aktor muda dan tampan Randy Martin. Ia resmi menyelesaikan pendidikan di bangku kuliah hingga mendapatkan gelar Sarjana Administrasi Bisnis atau Bachelor of Business Administration (BBA).

Mengharukannya, gelar tersebut sekaligus menjadi janji yang ditepati oleh Randy kepada orangtua juga dirinya sendiri. Tak pelak, kini Randy meluapkan kebahagiaan lewat caption menyentuh dan mendalam setelah acara kelulusannya.

Randy sendiri mengunggah foto-foto serta sebuah video saat dirinya menghadiri wisuda kelulusan. Senyum lebar tergambar jelas di bibir pemain sinetron “Putri untuk Pangeran” tersebut.

Finally, it’s official. B.B.A !” ungkap Randy Martin dalam postingannya, Kamis (16/11).

Randy lantas menceritakan perjuangan untuk bisa menyelesaikan pendidikan di bangku kuliah ini. Tentu bukan hal yang mudah bagi seseorang yang sudah memiliki profesi seperti dirinya. Keahlian membagi waktu sangat berperan penting di balik keberhasilan Randy hingga menjadi Sarjana.


Untuk ada di titik ini buat saya adalah sebuah pencapaian tersendiri. Karena perjuangan menuntaskan studi formal sampai sarjana sambil meniti karier di entertainment tidaklah mudah sama sekali gaes [sic!]. Hehe. Berusaha bagi waktu dan badan,” ujarnya.

Kini Randy senang usahanya berbuah manis. Ia pun menepati janji ke orangtua bahkan dirinya sendiri untuk bisa menyelesaikan pendidikannya ini. “Tapi akhirnya, bisa nuntasin janjiku ke diri sendiri dan ke Mama Papa untuk tetap menyelesaikan pendidikan. Hasil karya akhirnya pun sudah rilis dan dikomersilkan, grateful and grateful. Thank God,” ucap Randy.

Randy yang begitu bahagia sampai merasa jika kelulusannya ini sekaligus menjadi kado terindah di ulang tahunnya. Di sisi lain, kebahagiaan Randy juga menular kepada banyak orang yang melihat postingannya. Dari rekan artis hingga netizen pun membanjiri aktor 24 tahun ini dengan pujian selangit.

Ini nihh artis bisa jadi tauladan anaknya santun ramah dn mngutamkn pendidikan selamat adikuu @randymartinnn,[sic!]” sanjung Kiwil. Ada juga komentar artis Rianti Cartwright yang memberikan emoji tepuk tangan. “Selamat kak Randy atas keberhasilannya,” sedang ucap akun @an*****la.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait