Ririn Dwi Ariyanti Pamer Potret Keluarga, Putri Sulung Aldi Wahab Jadi Sorotan
Instagram/ririndwiariyanti
Selebriti

Netter nampak kagum pada kecantikan Adira, putri sulung Aldi dari pernikahan pertamanya dengan Ikke Nurjanah.

WowKeren - Ririn Dwi Ariyanti nampaknya usai menggelar pesta syukuran untuk ulang tahun sang suami, Aldi Wahab yang ke-40, tepatnya jatuh pada 27 Oktober lalu. Meski syukuran dilaksanakan jauh dari tanggal kelahiran Aldi, namun acara berlangsung dengan baik dan lancar.

Dalam acara tersebut, Ririn dan Aldi turut mengundnag keluarga dan teman dekat. Untuk busana sendiri, mereka telah menentukan putih sebagai kostum syukuran.

Mengenakan busana yang kompak, Ririn dan Aldi tentu tak melewatkan momen untuk foto bersama keluarga kecil mereka. Seperti foto yang diunggah Ririn di akun Instagram miliknya, pada Selasa (20/11).

Dalam foto tersebut, nampak ketiga buah hati Ririn, yakni Alana, Alecia, dan si bungsu Alfie. Ada pula Adira, putri sulung Aldi dari pernikahan pertamanya dengan Ikke Nurjanah.

Usai melihat unggahan di atas, netter rupanya menyoroti sosok Adira. Tidak sedikit netter yang kagum dengan kecantikan perempuan berusia 20 tahun itu. Sementara pujian lain turut netter lontarkan untuk keluarga kecil Ririn.

"Kaka sulung cantiiiiq banget yah," komentar akun @priss***. "Yg besar anak nya ike nurjanah sdh gadis cantik lagi subhannalloh," sahut akun @ribon***.

"Cantik banget yg di depan .. siapa itu," tulis akun @wardha***. "Suka banget sama keluarga ini..... semoga sakinah mawaddah warahmah bahagia selamanya," balas akun @conta***.

Sebelumnya, Aldi Wahab telah menikah dengan penyanyi Ikke Nurjannah dan memutuskan bercerai di tahun 2007 silam. Kemudian pada 11 Juli 2010, ia kembali menikah dengan Ririn.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru