Celine Evangelista Bahas Hal Menyakitkan, Warganet Justru Dibuat Salfok
Instagram
Selebriti

Berada di Thailand, wajah cantik istri Stefan William itu mencuri perhatian. Tak hanya itu, tulisan caption Celine juga ikut disorot, kenapa?

WowKeren - Tak hanya berbakat akting, Celine Evangelista juga dikenal sebagai salah satu artis cantik di Tanah Air. Penampilan istri Stefan William itu pun kerap mencuri perhatian warganet.

Seperti yang terjadi belum lama ini, Celine tampak cantik dan super langsing. Lewat akun Isntagram miliknya, ia mengunggah foto dirinya yang tengah berada di Thailand.

Namun siapa sangka, tak hanya soal penampilan, tulisan caption Celine ternyata juga menjadi sorotan. Pasalnya, ia memberikan tulisan kocak tentang sendi dan berbahasa Jawa.

"Ada 360sendi dalam tubuh kita..Namun ada sendi yg ternyata sering menyakitkan kita looh.. . 'SENDI-rian' ahhahha!" tulis Celine. "Sabaarr yaa gaesss..Jenenge Urep mesti akeh Cobaan! yen Akeh Saweran Jenenge Dangdutaaannn... (namanya hidup pasti banyak cobaan! kalau banyak saweran, namanya dangdutan)"


Warganet mengaku terkejut lantaran Celine bisa berbahasa Jawa. Namun tidak sedikit pula yang dibuat salah fokus dengan penampilan cantik mantan istri Dirly itu.

"Kok biso boso jowo sih mbak?" komentar akun @rukoy***okru tak percaya. "Komnnya pada fokus ke bahasa hiihii the best @celine_evangelista," sahut akun @iis_***iafah.

"Cantik sekaleeee..." sanjung akun @fhaniie****vers96. "Udah kurus lagi nih ci.. Hebat euy... kasih tips nya donk ci, hehehe," tambah akun @shell***87.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait