Makin Imut Saat Hamil, Putri Titian Dibilang Bak Kakak-Adik dengan Anak Pertama
Instagram/putrititian
Selebriti

Saking imutnya, Putri Titian dikira kakak Iori dalam postingan berikut ini.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari pasangan Putri Titian dan Junior Liem. Lewat postingan di Instagram, Tian dan Junior mengabarkan bahwa mereka tengah menyambut anak kedua. Kabar bahagia itu disampaikan keduanya dengan membagikan foto lucu putra pertama mereka, Theodore Iori Liem yang tengah asyik bermain.

Banyak netter di media sosial yang memberikan ucapan selamat untuk Tian yang akhirnya kembali mengandung. Di sisi lain, banyak netter yang mengatakan bahwa Tian terlihat semakin imut selama hamil. Aktris berusia 27 itu memang sering memukau pengguna media sosial dengan wajahnya yang imut, bahkan ketika sudah memiliki anak.

"Imutt bnget ka tian @putrititian Sa," kata netter. "Imutttt bnget momom ama iori," seru yang lain. "Liat video ini ga nyangka tian mo punya anak 2.. sehat ya bumiiilll, imuuuttt banget," tulis lainnya. "Sama2 imut," ujar netter lain. "Kenapa lucu banget sih momom," celetuk lainnya.

Di sisi lain, banyak netter yang menyebut Tian bak kakak-adik dengan anak pertamanya. "MasyaAllah kaya adik kaka inimah @putrititian," kata netter. "Kakak beradik kebangeten ini mah, iori gemessss dehhh," seru yang lain. "Ya amppuunnn tian @putrititian ibu sama anak muka nya sama ajja, sama2 masih ky bayi," tulis lainnya. "Sumpah kaya adek kakak wkwkwk," tutur netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait