Gisel Tegaskan Mertua Tidak Pingsan, Gading Satu Suara Bantah Orang Ketiga
Instagram/gisel_la
Selebriti
Gisel Resmi Gugat Cerai Gading

Soal wajah Gisel dan Gading yang terlihat berkaca-kaca, Gisel pun buka suara. Ia juga memberikan alasan mengapa tidak mengunggah foto bersama Gading.

WowKeren - Sejak kabar perceraiannya berembus, Gisella Anastasia kabarnya sudah berpamitan kepada orangtua Gading Marten. Bahkan kabarnya, ibunda Gading, Farida Sabtijastuti, sampai dibuat jatuh pingsan.

Kabar itu langsung dibantah Gisel saat melakukan FaceTime dari Korea. Ia merasa ada beberapa pihak yang sengaja menyebarkan kabar itu di berbagai akun gosip.


"Iya itu salah banget. Ada yang sok-sok ngomong ke akun gosip. Itu salah," ujar Gisel. "Ya saya hadapi gentle, pamit baik-baik."

Sang mertua pun berbesar hati mengambil keputusan itu. Bahkan mereka sempat menangis bersama.

"Mama dengan besar hati menerima keputusan kami, mempertanyakan ulang pasti," lanjut Gisel. "Memang tak bisa dipertahanin. Kami nangis-nangis bareng, tapi tidak sampai itu. Mama puinya riwayat sakit tapi sudah lama sekali."

Soal wajah Gisel dan Gading yang terlihat berkaca-kaca, Gisel pun buka suara. Ia juga memberikan alasan mengapa tidak mengunggah foto bersama Gading.

"Ulang tahun Gisel kemarin sudah sama-sama tahu akan menghadapi ini. Makanya saya enggak posting, itu kan bukan kondisi enak," terang gisel. "Tapi tetap dengan kedewasaan mas, ngasih kue, ucapan, jadi makanya muka saya begitu. Keputusan sudah ada."

Orangtua Gisel sendiri awalnya enggan memberikan restu. Apalagi sang ayah yang begitu keras menentang rencana Gisel.

"Dari mama dan papa pribadi pasti enggak langsung iyain. Enggak langsung support. Tapi tetap nanyain gimana kenapa. Papa apalagi agak keras," tambah Gisel. "Cuma ya kalau saya sudah bilang gini ya gimana, saya cuma minta maaf dan doa restu."

Sementara itu, Gading sendiri juga ikut buka suara soal kehadiran orang ketiga. Ia dengan tegas membantah kehadiran orang ketiga.

"Ya kaleeeeeeee??!!!!" kata Gading dilansir detikHOT pada Jumat (23/11). "Memang kalo orang cerai pasti krn ada org ketiga?? ENGGA ADA!!!!!!"

Jadwal sidang cerai Gisel dan Gading hingga kini masih belum diketahui pasti. Namun kabarnya, sidang perdana akan digelar pada awal Desember nanti.

You can share this post!

Related Posts
Loading...