'FatSecret', Aplikasi Penghitung Kalori dengan Fitur Menarik
Tekno

Manfaatkan kecanggihan teknologi untuk bantu diet penurunan berat badanmu agar sukses besar dengan pilihan aplikasi ini.

WowKeren - Butuh aplikasi berbasis Android gratis untuk membantu menyukseskan dietmu? Cobalah mengunduh aplikasi pengukur kalori bernama "FatSecret". Aplikasi ini menyediakan database nutrisi, resep sehat, catatan olahraga, dan juga berat badan dalam bentuk jurnal. Adanya fitur pemindai kode batang juga akan memudahkanmu untuk melacak kandungan kalori yang ada dalam makanan kemasan.

"FatSecret" menawarkan tampilan ringkasan bulanan yang memberikan total kalori yang dikonsumsi setiap hari dan total rata-rata untuk setiap bulan. Fitur ini akan mempermudah penggunanya untuk melacak kemajuan diet dari awal hingga akhir.

Aplikasi ini juga memudahkan penggunanya untuk saling terhubung satu sama lain. Adanya fasilitas obrolan komunitas akan membuat aplikasi ini semakin menarik. Terlebih, ada pula fitur "tantangan", di mana antar pengguna dapat membuat dan berpartisipasi dalam tantangan diet dalam kelompok tertutup. (wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait