Dandan Ala Wanita Jawa, Momo Geisha Tuai Pujian Warganet
Instagram/therealmomogeisha
Selebriti

Dandan memakai sanggul dan kebaya Jawa, Momo Geisha membuat pangling warganet.

WowKeren - Semenjak menikah, Momo Geisha memang sudah tidak aktif di dunia hiburan. Ia sedang menikmati tugasnya sebagai seorang istri dan calon ibu. Ia juga memilih ikut dengan suaminya untuk tinggal di Malang, Jawa Timur.

Walupun jarang muncul di layar kaca, Momo Geisha masih sering membagikan kesehariannya lewat media sosial. Seperti yang ia unggah baru-baru ini.

Pelantun lagu "Cinta dan Benci" ini mengunggah sebuah foto lewat akun Instagram miliknya. Dalam foto tersebut ia tampak sedang mengenakan riasan ala wanita Jawa.

Momo Geisha yang dikenal memiliki darah Batak tampak anggun menggunakan baju kebaya tradisional dengan motif bunga di bagian kerah. Ia juga tampak menyanggul rambutnya. Banyak warganet yang pangling dengan dandanan penyanyi ini.

"Dari semua hak wanita, yang terbesar adalah menjadi seorang ibu," tulis Momo dalam bahasa Inggris pada bagian keterangan foto.


Momo Geisha seperti mengungkapkan rasa bahagianya karena tengah mengandung anak pertamanya. Ia pun seperti tidak sabar menanti kelahiran buah hatinya itu.

Unggahan Momo Geisha tersebut sontak mendapat pujian dari warganet. Banyak warganet yang pangling dengan dandanan Momo Geisha. Ada juga warganet yang menggoda ibu hamil itu sudah mirip seperti orang Jawa asli.

"Geulis pisan idolaku, komen akun @nd****208. "Hilang tampang batak nya malah muncul tampang jawa nya ayu tenan," kata akun @mi****ika.

"Cantik Momo...calon Baby pasti si Butet..." komen akun @in****tom. "Wes mulai kethok wong jowo," kata akun @er****ndo.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait