Momo TWICE Minta Maaf Sudah Bikin Seungkwan SEVENTEEN Trauma
Instagram/momo/pledis_boos
Selebriti

Momo juga menceritakan momen pernah membuat Seungkwan membersihkan kotoran anjingnya. Namun, sang idol membeberkan bahwa kejadian itu hanya sebuah kebetulan.

WowKeren - Momo, Nayeon dan Sana TWICE menjadi bintang tamu di program YouTube "The Kstar Next Door 2". Dalam kesempatan itu, Momo membagikan tentang Seungkwan SEVENTEEN (II) yang membersihkan kotoran anjing miliknya.

MC Jonathan awalnya bertanya apakah benar Momo membuat Seungkwan mengalami trauma. Momo menjawab, "Ya. Dia bercanda pada kami ketika kamu baru debut. Dia bilang, 'Kalau jadwal kita tumpang tindih seperti ini, mari kita bicara dan berdiskusi'."

Namun, Momo yang belum terlalu fasih bahasa Korea rupanya kurang paham dengan perkataan Seungkwan. "Aku hanya menatapnya karena aku tidak tahu apa maksud perkataannya. Aku tidak menyangka itu akan menjadi traumanya," imbuh Momo.

Setelah itu, Nayeon mengungkap Seungkwan pernah membersihkan kotoran anjing Momo. "Itu benar, dia membersihkan kotoran anjingku. Hanya kebetulan," ucap Momo karena takut ada kesalah pahaman bagi yang mendengarnya.


Momo TWICE Minta Maaf Sudah Bikin Seungkwan SEVENTEEN Trauma

Source: YouTube

Nayeon dan Momo serempak menceritakan, "Kami bertemu di restoran. Kami meninggalkan anjing di sana dan kami makan. Dia terpisah dengan kami. Setelah dia (Seungkwan) membersihkan semuanya (kotorannya), kami baru melihatnya."

Kocaknya, anjing itu bernama Boo yang sama dengan marga Seungkwan. "Tapi nama anjing itu adalah Boo. Dia Boo Seunggwan," tutur Momo. MC Jonathan lantas meminta Momo menyampaikan pesan kepada Seungkwan.

Tak disangka, Momo memilih meminta maaf tentang trauma Seungkwan. "Ya, Boo Seungkwan. Aku benar-benar minta maaf karena membuatmu trauma dan terima kasih banyak sudah membersihkan kotoran," ungkap Momo.

Sementara itu, para member SEVENTEEN dan TWICE sama-sama debut pada 2015. Lagu debut kedua grup ini juga langsung populer begitu dirilis. Itulah yang menyebabkan kedua grup berbeda agensi ini punya jadwal kesibukan yang hampir sama di awal debut mereka.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait