Rilis Poster Resmi, 'Hellboy' Dipastikan Tampilkan Lebih Banyak Adegan Kekerasan
Official
Film

Ini merupakan poster resmi pertama yang memperlihatkan aksi Hellboy dalam film.

WowKeren - Akhir bulan September lalu, Lionsgate baru saja mengumumkan bahwa jadwal perilisan salah satu proyek anyar mereka, "Hellboy" diundur. Awalnya, film ini akan dirilis pada 11 Januari 2019, namun diundur selama tiga bulan hingga menjadi 12 April mendatang.

Meski demikian, Lionsgate tetap melakukan serangkaian promosi untuk film reboot ini. Salah satunya adalah merilis poster terbaru. Baru saja dibagikan melalui Empire, poster ini memperlihatkan sosok Hellboy yang sedang berlari di sebuah lorong. Tentunya, ini menjadi poster resmi pertama yang memperlihatkan aksi sang karakter utama.

View this post on Instagram

A post shared by Stanislav (@movie.upd) on


Di sisi lain, meski sudah melakukan sejumlah promosi, plot dan detail proyek "Hellboy" ini sampai sekarang masih dirahasiakan oleh pihak Lionsgate. Namun rumor mengatakan bahwa mereka akan membuat kisah berdasarkan salah satu komik Hellboy karya dari Mike Mignola.

Tak hanya itu, sutradara Neil Marshall juga menjanjikan bahwa film ini akan mengusung tema yang lebih gelap, dengan adegan kekerasan yang lebih intens. Bahkan Neil menyebut jika film ini akan kembali dilabeli R-Rated. "Lebih banyak darah, dan lebih banyak kekerasan," ungkap sang sutradara.

Sementara itu, David Harbour akan kembali memerankan sosok Hellboy terbaru dengan ditemani oleh Ian McShane sebagai Professor Trevor Bruttenholm. Sedangkan Milla Jovovich didapuk sebagai villain utama, yakni Nimue atau the Blood Queen. Ada pula Sasha Lane yang akan berperan sebagai Alice Monaghan. Kemudian tak ketinggalan Penelope Mitchell yang memerankan penyihir Ganeida dan Daniel Dae Kim sebagai Major Ben Daimio.

Naskah proyek reboot ini akan ditulis oleh Andrew Cosby, Christopher Golden dan Mignola. Kabarnya, film ini akan mengisahkan Hellboy yang melawat ke Inggris untuk mengalahkan Blood Queen.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel