Jadi Juri 'Rising Star' Sekaligus 'Idol Junior', Rossa Terima Bayaran Paling Mahal?
WowKeren/Fernando
TV

Rossa juga mengungkapkan tips kocaknya agar bisa terpilih menjadi juri ajang pencarian bakat dan mendapat bayaran mahal.

WowKeren - Selain penyanyi, Rossa juga dikenal kiprahnya sebagai juri ajang pencarian bakat. Sejumlah ajang pencarian bakat memilih Rossa sebagai salah satu jurinya. Termasuk saat ia mengantarkan Fatin Shidqia menjadi pemenang "The X Factor Indonesia" musim pertama.

Kini Rossa kembali didapuk menjadi juri acara "Rising Star Indonesia" 2018. Menariknya, saat ini Rossa juga masih menjadi juri ajang pencarian bakat lainnya yakni "Indonesian Idol Junior". Padahal proses audisi "Rising Star Indonesia" juga telah dimulai dan akan ditayangkan dalam waktu dekat.

Menjadi juri di dua ajang pencarian bakat sekaligus, tentunya membuat pundi-pundi uang Rossa semakin menumpuk. Lantas apakah ini berarti Rossa mendapatkan bayaran termahal?

"Bahaya banget (pertanyaannya) hahaha," ujar Rossa sembari tertawa saat ditemui WowKeren di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (27/11/2018). "Yang paling mahal kayaknya semuanya ya hahaha. Aku kan mata duitan ya, jadi udah ada rezeki loh buat aku," tambahnya bercanda.


Rossa kemudian bercanda bahwa ia mungkin terpilih kembali menjadi juri karena hobinya menangis. Penyanyi berusia 40 tahun ini mengaku memang mudah terharu dan menangis saat melihat penampilan peserta.

"Makanya kita harus kelihatan agak susah, hahaha," canda Rossa. "Aku kalau di 'Idol Junior', kalau seneng aku nangis, kalau sedih apalagi. Kayaknya hidup aku bercucuran airmata. Mungkin itu Bu Dini bayar aku mahal, hahaha."

Rossa kemudian menjelaskan mengapa ia bersedia menjadi juri di "Rising Star Indonesia" padahal "Indonesian Idol Junior" baru akan berakhir. Rossa mengakui bahwa ia memang senang menjadi juri ajang pencarian bakat. Baginya, melihat seorang peserta menjadi bintang besar adalah kebanggaan tersendiri.

"Kenapa aku senang jadi salah satu juri ajang pencarian bakat, karena aku jadi saksi mereka merintis karier," ungkap Rossa. "Kita nggak tahu kalau suatu saat nanti mereka akan jd bintang besar. Itu kesempatan kita buat para juri terpilih karena nggak semua musisi yang bisa terpilih."

Saat ini proses audisi telah dilakukan di sejumlah kota dan berhasil menyaring 70 kontestan. Keseruan para peserta "Rising Star Indonesia" 2018 ini bisa disaksikan mulai 17 Desember mendatang di RCTI. Acara yang dipandu Boy William dan Robby Purba ini tayang setiap Senin-Selasa sekitar pukul 21.15 WIB.

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru