Lucunya Putri Marissa Nasution Nonton Video, Netter Sebut Mirip Boneka Hidup
Instagram/lamamatropicana
Selebriti

Lihat aksi lucu putri Marissa Nasution saat asyik menonton video dalam unggahan berikut ini.

WowKeren - Marissa Nasution tengah menikmati masa-masa menjadi ibu baru. Seperti yang diketahui, Marissa memilih untuk menetap di Singapura setelah melahirkan putri pertamanya, Alaia Moana, pada 28 Mei 2018. Marissa pun sering membagikan video dan foto lucu putrinya di media sosial.

Alaia sendiri menjadi anak selebriti yang cukup mencuri perhatian. Pasalnya bayi lucu ini memiliki mata yang unik serta hidung super mancung lantaran memiliki darah blasteran. Postingan Marissa maupun sang suami yang berisi tingkah Alaia pun sering menjadi sorotan di media sosial.

Salah satu yang terbaru adalah video Alaia tengah asyik menonton video di laptop. Video tersebut dibagikan oleh akun Instagram suami Marissa. Alaia yang masih berusia 6 bulan itu terlihat sangat menikmati tayangan yang tengah disaksikan olehnya.


Postingan ini pun mendapat banyak komentar dari netter di media sosial. Banyak netter yang menyoroti kelucuan Alaia yang terlihat asyik menonton tayangan yang ada di hadapannya. Saking lucunya, sejumlah netter menyebutkan Alaia mirip boneka hidup dalam postingan tersebut.

"Duuuh bocah bayiiiii, gemeeeeeesszzhhh," kata netter. "Bonekaaaa cantiiiik," tulis yang lain. "Ya ampuuuun gemeeeez banget," celetuk lainnya. "Boneka.. gemezzz.. itu kaki lucu bgt ky dah gede," ujar netter lain. "Yampun gmess bgt kya boneka hidup," tutur lainnya. "Hey boneka hidup .. gemes bgt allie gigit yah, sehat terus ya syang," timpal netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru