Pipik Dian Irawati Pamer Hadiah Ultah ke-41 Berupa Cincin Berlian, Netter Kembali Bahas Isu Pelakor
Selebriti

Netter gencar menyinggung masa lalu Pipik yang sempat diterpa rumor menikah dengan Sunu.

WowKeren - Pipik Dian Irawati sempat santer dirumorkan menikah dan serumah dengan Sunu Fabian. Namun belakangan rumor tersebut sirna dengan sendirinya lantaran Pipik dan Sunu kompak bungkam.

Umi Pipik memilih fokus berdakwah dan enggan mengomentari rumor miring dirinya sebagai pelakor. Meski begitu, netter tetap penasaran dengan hubungan Pipik dengan Sunu.


Baru-baru ini, Umi Pipik kembali jadi sorotan karena merayakan ulang tahun ke-41, 26 November. Pipik pesta bersama sahabatnya, Mulan Jameela dan yang lainnya di sebuah restoran.

View this post on Instagram

DILEMA DALAM HATI KYU !!!!! . AKYU SEDIH & TATUT KEHILANGAN MAS MAMAT ONANI . . TAPI HATI KYU SENANG KARENA AKYU MENDAPAT KAN TEMAN #senasib #PELAKOR #PELAKORBERSYARI . MESKIPUN AKYU BANYAK HATERS, TAPI AKYU YAKIN MASIH BANYAK JUGA HORANG BODOH YNG PERCAYA DNGN PERUBAHAN KAMI . . . ➡️➡️CAPTION BERSAMBUNG, KALAU MIMIN NYA INGET⬅️⬅️

A post shared by PELAKOR NO.1 (@mulanjameelaqueen1) on

Pipik sempat mendapat hadiah cincin berlian di ulang tahunnya tersebut. Mulan lantas membocorkan kalau kado spesial tersebut berasal dari para sahabat buat Pipik. "Kado dari grup," kata Mulan.

Pipik terharu mendapat hadiah cincin berlian tersebut. Salah satu teman lantas memakaikan cincin itu di jari manis Pipik.

Pipik Dian Irawati

InstaStory

Sementara itu, pesta ulang tahun Pipik sempat dibanjiri kritikan. Netter menganggap hal itu tak sesuai syariat Islam. Netter juga kembali membahas isu Pipik merebut Sunu dari Suci. Mereka seolah kecewa atas sikap Pipik tersebut.

"Sadar dong ada hati wanita lain yang anda sakiti @_ummi_pipik_ ...Jangan egoissss.....Mana ada rayain ultah dalam agama islam...Nyontohnya yang baik2 aja," kata vivid_dwiyanti. "Jadi mls gue lht si umi pipik..aq fkir dia tu soleha bidadari surga..trnyta munafik, pelakor," kata slmnevi.

You can share this post!

Related Posts