Umi Pipik Doa Khusus untuk Aghnia Punjabi Seraya Singgung Kelakuan Biadab Suster Anak Sang Selebgram
Instagram/_ummi_pipik_
Selebriti

Umi Pipik gercep berikan dukungan untuk selebgram Aghnia Punjabi di tengah musibah yang dihadapinya. Bahkan Umi Pipik sekaligus singgung kelakuan biadab suster putri cantik Aghnia Punjabi.

WowKeren - Penceramah Pipik Dian Irawati atau biasa disapa Umi Pipik tak ketinggalan untuk ikuti kejadian yang baru-baru ini santer menjadi sorotan. Salah satunya yakni musibah yang menimpa selebgram Aghnia Punjabi. Putri cantik Aghnia disiksa begitu hebat oleh pengasuhnya hingga alami lebam parah di bagian wajahnya.

Di tengah Aghnia laporkan kejadian tersebut, Umi Pipik panjatkan doa khusus untuk sang selebgram seraya memajang foto-foto kebersamaan keduanya. Dalam ungkapannya ini, Umi Pipik berdoa nantinya Aghnia dan keluarga akan dinaikkan derajatnya setinggi-tingginya.

Selain itu, Umi Pipik lantang pula singgung kelakuan pengasuh putri cantik Aghnia seraya menyebutnya biadab. Sama seperti beberapa rekan artis lainnya, Umi Pipik seakan ikut geram bukan main menyaksikan kelakuan brutal pengasuh ke putri cantik Aghnia.

”Niaaaa adekku sayang @emyaghnia yang kuat ya sayang, niaa ibu yg hebat, juga buat bang @reinukky, kalian org tua yg hebat kuat, Allah akan naikkan derajat kalian setinggi tingginya dgn ujian ini, dan utk dek canaa semoga Allah berikan kesehatan diangkat semua rasa sakit dan traumanya sm allah dijadikan anak pintar makin pintar makin shaliha 😭😘😍 [sic!],” tulis Umi Pipik.


”Dan buat si suster biadab itu semoga diberikan hukuman seberat beratnya, gak ridho anak sekecil ini gak salah tapi di aniyaya begini, tolong teman2 bantu repost biar suster ini dpt hukuman yg berat!! Slide terakhir… Suport nia ❀️😘 peluk jauuh dan doa ummi selalu dari sini buat kalianπŸ™ [sic!],” sambungnya lagi.

Tanpa menunggu lama, postingan Umi Pipik tersebut langsung ramai dihujani beragam komentar netter. Mereka turut prihatin dengan kejadian tersebut seraya selipkan doa terbaik untuk keluarga Aghnia.

”Berarti sudah izin allah smua terjadi, ada hikmah di balik ini smua, karena daun jatuh pun sudah atas ketentuan allah, smoga ibunya sabar dan lebih waspada lagi, pantas saja islam mengatakan madrasah pertama bagi anak adalah ibunya [sic!],” komentar seorang netter. β€œMotifnya apa ya ,ko bisa sampe sejahat itu si suster πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯. Yaa Allaah kasian adek Canaa [sic!],” timpal lainnya. β€œUmmi the best pokoknya selalu memberikan semangat kepada semua nya , ummi hebat .. jadi rindu sosok uwa aku yg pernah merawat aku lebaran tahun ini ngga ada beliau [sic!],” imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait