Jessica Iskandar Pose Ala Model, Warganet Bingung Soal Kaki 'Hilang'
Instagram/inijedar
Selebriti

Pamer foto menawan, warganet ramai mencari kaki Jessica Iskandar

WowKeren - Jessica Iskandar memang terkenal dengan penampilannya yang modis dan mewah. Setelah beberapa waktu lalu pamer kaki jenjang bersama Nia Ramadhani, kali ini Jessica kembali menjadi sorotan warganet. Pasalnya ia baru saja mengunggah foto dirinya sedang berpose khas ala model profesional.

Dalam unggahannya wanita yang akrab disapa Jedar ini mengenakan gaun hitam dengan perpaduan motif jaring. Jedar tampak langsing dan menawan dengan tangan yang ditaruh di pinggang. Foto cantik Jedar itu diambil oleh sang kekasih, Richard Kyle. Jedar juga menambahkan keterangan dalam fotonya yang mengungkapkan bahwa ia adalah wanita seutuhnya. "Saya bukan satu dari sejuta perempuan, saya pernah menjadi wanita seumur hidup," tulis Jedar.

Sekilas, foto ibu satu anak itu terlihat normal. Namun, warganet yang jeli malah bingung mencari salah satu kaki Jedar yang tidak terlihat. Pasalnya, pantulan kaki Jedar yang terlihat di kaca terlihat hilang sebelah.

Foto Jedar yang tampak buntung itu membuat netizen ramai mengomentari kakinya. Banyak netizen yang membahasnya dengan candaan dengan memberi emoji tertawa. Ada juga yang tetap memuji kecantikan Jedar.

"Kak @inijedar kakinya yg satu kemana," kata akun @an****h30. "Kaki satunya ikut ke ambon beb," kata akun @rau****342.

"Whatever you are still beautiful.. Semangat jedar..artis internasional," kata akun @Ira****123. "Kakinya satu lagi ilang," kata akun @ju****y12.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait