Baru Berusia 16 Tahun, Saaih Halilintar Beri Ibunya Emas Batangan Seberat Ratusan Gram
Instagram/saaihalilintar
Selebriti

Untuk merayakan hari ulang tahun sang bunda yang ke-46, Saaih telah menyiapkan beberapa emas batangan

WowKeren - Keluarga Gen Halilintar memang kerap mencuri perhatian publik. Ibunda keluarga tersebut, Lenggogeni Faruk, genap berusia 46 tahun pada 29 November 2018.

Untuk menyambut hari spesial sang bunda, anak keenamnya, Saaih Halilintar, memberikan kejutan yang istimewa. Kejutan tersebut ditunjukkannya melalui video berjudul "Ngumpulin Rp.176.000.000 Untuk IBU **not clickbait**". Video berdurasi 12 menit tersebut diunggah ke kanal YouTube Saaih pada 27 November 2018.


"Hari ini adalah hari spesial dari orang yang paling aku cintai," tutur Saaih di awal video tersebut. "Sebab dialah aku bukan cuma bisa hadir di muka bumi, tapi juga menjadi aku yang sekarang. Dan hari ini dia berulang tahun. Karena dia spesial, maka akan beri hadiah yang spesial."

Awalnya, Saaih menanyakan harga satu gram emas pada sang asisten. Setelah mengetahui kisaran harga emas, YouTuber tersebut langsung menuju ke PT Aneka Tambang (Antam). Tak tanggung-tanggung, remaja berusia 16 tahun tersebut rela mengeluarkan uang ratusan juta untuk sang bunda.

Saaih membeli 4 emas batangan dengan berbagai pecahan. Keempat emas tersebut apabila digabungkan berbobot ratusan gram dengan harga Rp 176 juta. Keempat batang emas tersebut disusun di atas sebuah kotak berbentuk bongkahan emas pula.

Saiih tak hanya membuat pesanan emas spesial untuk sang bunda. Adik Atta Halilintar itu juga membawa Faruk berjalan-jalan di mall, dan membayar semua belanjaan sang bunda.

"Karena ini adalah hari spesial mommy, semua yang mommy beli dalam mall ini saya yang bayar," ujar Saaih pada sang bunda. "Semuanya hari ini saya yang traktir, oke mommy?"

Tanpa membuang waktu, ibu dan anak ini pun langsung mengunjungi banyak toko di dalam mall. Mulai dari toko baju, toko makeup, hingga toko sepatu.

Setelah puas berjalan-jalan, Saaih pun mengajak Faruk ke sebuah restoran sushi. Di sana, ia berencana memberikan hadiah spesial untuk bundanya.

Saat ibu dan anak ini menunggu pesanan, pelayan restoran datang dan menyanyikan lagu selamat ulang tahun bagi Faruk. Saaih pun ijin ke toilet untuk mengambil hadiah spesialnya.

"Happy birthday mommy," ujar Saaih sambil menunjukkan batangan emas tersebut. Sang bunda dibuat takjub dengan hadiah fantastis dari Saaih.

"Oh my God, I am shocked," ujar Faruk sambil memandangi emas tersebut. "Seriusan nih?"

Saaih pun menjelaskan alasannya memilih emas sebagai hadiahnya. Menurutnya, harga emas tidak pernah turun, sehingga nilai kadonya juga akan semakin bertambah.

"Dari pada aku kasih barang biasa, bisa enggak perlu kan," jawab Saaih. "Tapi kalau saya kasih gold, kapan aja Umi mau cairin, harganya bisa naik. Karena emas selalu naik."

Faruk pun kagum dengan pemikiran sang putra. Ia berterima kasih pada Saaih dan mendoakannya agar menjadi anak yang soleh.

"Ada-ada aja nih idenya anaknya," ujar Faruk. "Jadi ibu Gen mendoakan Saaih menjadi anak yang soleh, yang berbakti, yanag bertakwa."

You can share this post!

Related Posts
Loading...